Sukses

Nonton Madagascar: Escape 2 Africa di Vidio, Animasi Petualangan Seru di Afrika!

Nonton film animasi petualangan seru Madagascar: Escape 2 Africa kini di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Madagascar pasti sudah tidak asing bagi sebagian penikmat film dengan kemasan animasi. Animasi yang bergenre petualangan dengan kemasan komedi ini pertama kali rilis pada 2005. Sekarang, sekuel Madagascar yaitu Madagascar: Escape 2 Africa sudah bisa dinikmati keseruan dan kelucuannya hanya di Vidio.

Animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation SKG ini disutradarai oleh Eric Darnell dan Tom McGrath. Keduanya juga berperan sebagai penulis dari skenario film ini bersama dengan Etan Cohen. Seperti film pertamanya, pada Madagascar: Escape 2 Africa kita masih akan disuguhkan tingkah-tingkah lucu para hewan ini dalam perjalanan petualangan mereka.

Dalam sekuel ini, Alex si singa, Marty si zebra, Melman si jerapah, dan Gloria si hippo, bersama dengan sekelompok hewan lainnya, berusaha untuk kembali ke rumah mereka di kebun binatang Central Park, New York. Namun, petualangan mereka berlanjut ketika pesawat yang mereka tumpangi jatuh di Afrika. 

Di sana, mereka menemukan tempat asal mereka dan mengalami petualangan yang tak terduga di alam liar. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel ini sebelum nonton Madagascar: Escape 2 Africa hanya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petualangan Alex dan Kawan-kawan di Afrika

Film "Madagascar: Escape 2 Africa" mengisahkan petualangan seru hewan-hewan dari Kebun Binatang Central Park yang terdampar di Afrika setelah pesawat tua mereka mendarat darurat. Kisah dimulai dengan Alex, singa yang dulu dikenal sebagai Alakay, bersama teman-temannya Marty si zebra, Melman si jerapah, dan Gloria si hippo. Mereka berusaha beradaptasi dengan habitat baru mereka sambil menemukan kembali akar dan identitas mereka.

Di sisi lain, kegembiraan mereka bertemu dengan hewan-hewan sejenis di alam liar perlahan berubah menjadi tantangan. Alex harus menghadapi ujian menjadi singa alfa dalam sebuah kontes yang berujung pada kekalahan memalukan. Sementara Marty, yang dulunya merasa unik, menyadari bahwa ada kawanan zebra lain yang mirip dengannya secara fisik dan kepribadian. Konflik internal juga muncul saat Melman mengalami perasaan cemburu pada Gloria dan percaya bahwa ia sedang sekarat karena tidak ada dokter di tempat penampungan tersebut.

Ketika krisis air mengancam keberlangsungan kehidupan di tempat penampungan, Alex bersama Marty berusaha menemukan solusi. Mereka menemukan bahwa manusia-manusia terdampar memblokir aliran air, yang membuat mereka bertindak untuk memecahkan masalah tersebut. Dalam perjalanan mereka, pertemanan yang teruji di antara Alex, Marty, Melman, dan Gloria menjadi kunci dalam mengatasi rintangan dan menemukan makna sebenarnya tentang persahabatan dan penerimaan diri di tengah keadaan yang sulit.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Nilai-nilai Persahabatan

Bukan hanya bercerita tentang petualangan yang seru dan lucu, Madagascar: Escape 2 Africa juga menghadirkan pesan-pesan lainnya. Para penonton akan diajak untuk merasakan tentang arti keluarga, persahabatan, serta penerimaan diri sendiri. Semua ini disampaikan lewat permasalahan yang dihadapi oleh tiap karakter dan cara mereka melewatinya.

Madagascar: Escape 2 Africa menjadi tontonan yang cocok untuk ditonton bersama-sama keluarga. Hal ini karena nilai-nilai yang disampaikan tadi baik untuk anak, serta orang tua juga dapat membantu mengawasi tayangan yang anaknya tonton. Hal ini menjadikan film bukan hanya menarik dan menghibur, namun juga mengedukasi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Madagascar: Escape 2 Africa Hanya di Vidio

Streaming Madagascar: Escape 2 Africa sub indo kini bisa di Vidio. Caranya mudah, cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai kalian. Dengan berlangganan dan mengunduh Vidio, setelahnya anda bisa menikmati seluruh konten berkualitas mulai dari entertainment sampai olahraga terbaik di dunia hanya di Vidio. Jadi, ayo langganan vidio sekarang!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.