Sukses

Nonton Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 di Vidio

Cerita anime The Misfit Of Demon King Academy Season 2 melanjutkan petualangan Anos, Sang Raja Iblis bisa kamu saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anime menjadi salah satu pilihan tontonan yang cukup populer di masyarakat. Perpaduan grafis yang semakin baik dan didukung dengan alur cerita yang menarik, anime bisa menjadi salah satu pilihan tontonan disaat bosan dengan tayangan-tayangan sejenis lainnya. Salah satu pilihan anime yang bisa dinikmati pada platform streaming Vidio adalah The Misfit of Demon King Academy Season 2.

Memasuki season keduanya, anime ini bercerita tentang Anos Voldigoad, seorang Raja Iblis yang kuat dan kejam pada masanya. Ia telah memerintah dunia selama kurang lebih 2000 tahun. Karena merasa jenuh, ia lantas memutuskan untuk bereinkarnasi dan terlahir kembali pada dunia modern.

Uniknya, ia kemudian mendaftarkan diri ke Akademi Raja Iblis. Ia bertujuan untuk membuktikan bahwa ia adalah Raja Iblis sesungguhnya di dunia yang sudah tidak takut dan hormat kepada Raja Iblis. Penasaran seperti apa perjalanan Anos pada season kedua ini? Baca artikel ulasan ini terlebih dahulu sebelum menyaksikan The Misfit of Demon King Academy Season 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelanjutan Perjuangan Sang Raja Iblis

Setelah pada season lalu Anos sudah memulai perjalanannya untuk kembali menjadi seorang Raja Iblis dan mengembalikan kejayaannya. Ia memanfaatkan kekuatan dan pengetahuannya untuk membantu teman-teman serta untuk melawan musuh-musuh yang ada.

Dengan dia terlahir kembali di masa modern membuatnya juga mempelajari tentang masa lalu dan identitas aslinya. Pada season kedua ini petualangan Anos sebagai Raja Iblis berlanjut. Kini ia berusaha untuk mengungkap sejarah yang berubah dengan kemunculan dewa yang bermaksud jahat.

3 dari 4 halaman

Rencana Dewa Membunuh Anos

Ia berusaha menciptakan sosok untuk membunuh Raja Iblis, yaitu Anos. Akan tetapi karena satu dan lain hal, rencana Dewa tersebut tidak berjalan lancar. Hal ini yang sedang Anos dan kawan-kawan berusaha ungkap karena merubah sejarah. 

Rencana Dewa ini juga memanfaatkan anak buah Anos, Shin Reglia. Akan tetapi karena langkah yang diambil Shin, rencana tersebut pun berubah dan juga mengubah sejarah dan berusaha untuk Anos ungkap. Mampukah Anos mengungkap hal tersebut? Apakah Shin mengkhianati Anos?

4 dari 4 halaman

Saksikan The Misfit of Demon King Academy Season 2 di Vidio

Petualangan Anos dan kawan-kawan pada The Misfit of Demon King Academy Season 2 kini bisa dinikmati para pecinta anime pada platform streaming Vidio. Untuk bisa terus menyaksikan keseruan tiap episodenya dan nonton anime lainnya, download aplikasi Vidio sekarang supaya bisa saksikan tayangan berkualitas dari mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.