Sukses

Nonton Drakor That Winter, The Wind Blows di Vidio, Ajak Nostalgia Bersama Song Hye Kyo

Drama Korea Lawas That Winter, The Wind Blows dibintangi Song Hye Kyo bisa Anda tonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Song Hye Kyo sudah populer  dalam industri film dan drama Korea Selatan sudah. Di Umur ke 42 tahun, Song Hye Kyo masih terlihat cantik dan awet muda hingga masih banyak film dan drakor yang ia perankan hingga menjadi bintang utama. 

Baru-baru ini nama Song Hye Kyo naik kembali saat membintangi drakor berjudul The Glory yang rilis tahun 2022 lalu. Seminggu yang lalu aktris cantik ini juga memperoleh penghargaan besar atau biasa disebut Daesang dalam Blue Dragon Awards. 

Kali ini kita akan bernostalgia dengan salah satu drakor yang dibintangi Song Hye Kyo. Drama Korea satu ini sudah cukup lawas, dan dibintangi Song Hye Kyo ketika masih remaja. Drakor berjudul The Winter, The Wind Blows menjadi salah satu drakor populer pada masanya. 

Anda bisa menonton ulang drama ini di platform streaming Vidio, namun sebelum itu simak sinopsis dan ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Serial drama Korea Selatan yang tayang pada tahun 2013. Cerita berpusat pada Oh Soo (diperankan oleh Jo In-sung), seorang penjudi yang cerdas dan memikat hati, namun hidup dalam gaya hidup yang sembrono. Karena insiden di masa lalu, dia menjadi pribadi yang tertutup emosional, sulit untuk percaya pada orang lain. Dia juga menderita masalah penglihatan, yang merupakan rahasia yang disembunyikan dari orang lain.

Sementara itu, ada Oh Young ( Song Hye-kyo), seorang pewaris kaya yang mewarisi kekayaan besar setelah kematian orang tuanya. Namun, dia kehilangan penglihatannya dalam sebuah kecelakaan tragis dan menjadi terluka secara emosional serta mengasingkan diri dari dunia.

Takdir mempertemukan Oh Soo dan Oh Young ketika Oh Soo merencanakan sebuah tipu daya untuk menipu wali Oh Young dan mengklaim sejumlah besar warisan miliknya dengan berpura-pura menjadi saudara lelaki yang telah lama hilang. Namun, seiring berjalannya waktu bersama-sama, Oh Soo mulai benar-benar peduli pada Oh Young, dan hubungan emosional yang mendalam tumbuh di antara keduanya.

3 dari 4 halaman

Reuni dan Adaptasi Film

Banyak cerita menarik dibalik drama Korea populer satu ini. Drama ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul "Love Me Not" yang dirilis pada tahun 2006. Film tersebut dibintangi oleh Moon Geun-young dan Kim Joo-hyuk.

Drama ini menjadi proyek reuni bagi Jo In-sung dan Song Hye-kyo setelah lebih dari sepuluh tahun sejak mereka terakhir kali bermain dalam drama "Spring Days" pada tahun 2005.

Awalnya, karakter Oh Soo diperankan oleh Zo In-sung dan karakter Oh Young diperankan oleh Song Hye-kyo dalam film "Love Me Not." Namun, dalam adaptasi drama ini, mereka bertukar peran, dan Jo In-sung memerankan Oh Soo sementara Song Hye-kyo memerankan Oh Young.

4 dari 4 halaman

Nonton Drama Korea That Winter, The Wind Blows di Vidio!

Itulah sinopsis dan ulasan singkat drakor yang dibintangi Song Hye Kyo, Anda juga bisa nonton The Winter, The Wind Blows melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton drakor seru dimana saja dan kapan hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.