Sukses

Apresiasi Tenant dan Klien, Suryacipta Swadaya Gelar Turnamen Golf

Suryacipta Swadaya merupakan anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), yang mengembangkan dan pengelola Suryacipta City of Industry dan kota mandiri terintegrasi, Subang Smartpolitan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suryacipta Swadaya, menggelar 'Suryacipta Golf Tournament' pada 17 Juni 2023 di Sedayu Indo Golf, Jakarta. Turnamen ini mengambil tema 'Unlock the Thrill of Golfing by the Coast'.

Suryacipta Swadaya merupakan anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), yang mengembangkan dan pengelola Suryacipta City of Industry dan kota mandiri terintegrasi, Subang Smartpolitan.

Suryacipta Golf Tournament diikuti oleh 132 peserta yang terdiri dari para Tenant Suryacipta, Klien Subang Smartpolitan serta stakeholder terkait. Acara ini diselenggarakan sebagai media silaturahmi untuk mempererat kerjasama dan menyampaikan informasi terkait perkembangan kota mandiri terintegrasi “Subang Smartpolitan” yang didesain menjadi kawasan “Smart, Green & Sustainable” untuk masa depan.

Binawati Dewi, Head of Sales & Tenant Relations Suryacipta menyampaikan, Suryacipta melihat adanya antusiasme yang tinggi dalam bermain golf pada Tenant dan Klien.

"Maka kami adakan Suryacipta Golf Tournament sebagai media untuk mempererat relationship juga salah satu wujud apresiasi kami baik untuk Tenant dan Klien Suryacipta maupun Subang Smartpolitan dengan harapan dapat terciptanya kerjasama yang solid dan berkelanjutan," jelas dia dalam keterangan tertulis Rabu (21/6/2023).

Terbukti solid, acara ini didukung dan dimeriahkan oleh hadiah dari para sponsor yang juga merupakan Tenant Suryacipta. Diantaranya ada hadiah hole in one sebuah Daihatsu Rocky oleh PT Astra Daihatsu Motor, tabungan dan Blink dari PT Bank Tabungan Negara (Persero), sepeda listrik Saige Le Cai - sepeda listrik oleh PT Saige Teknologi Indonesia, serta dukungan dari PT iForte Solusi Infotek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Dapat Klien Baru

Ia melanjutkan, Suryacipta berharap acara ini juga dapat membuka peluang bagi Suryacipta dalam mendapatkan Klien baru di Subang Smartpolitan, "Karena lahan untuk industri dan komersil di Fase-1 seluas 400 hektar sudah siap untuk serah terima di Q3 2023, ungkap Dewi.

Proses serah terima lahan tersebut didukung dengan masifnya pembangunan infrastruktur disekitar maupun didalam kawasan Subang Smartpolitan. Diantaranya pembangunan Jalan Tol Akses Patimban yang salah satu gerbang keluar tolnya akan terkoneksi langsung dengan Subang Smartpolitan.

 

Seperti diketahui sebelumnya, PT Nusa Raya Cipta Tbk yang juga merupakan anak usaha dari SSIA adalah salah satu anggota Konsorsium Badan Usaha Jalan Tol Akses Patimban. Ini merupakan strategi sinergis yang dilakukan SSIA dimana pengembangan kawasan Subang Smartpolitan dipadukan dengan keikutsertaan dalam penyediaan infrastruktur transportasi.

Jalan Tol Akses Patimban tersebut ditargetkan dapat beroperasi pada semester ke-2 tahun 2024 atau bersamaan dengan target operasional Subang Smartpolitan. Semoga pembangunan-pembangunan tersebut dapat menarik lebih banyak investor untuk mendirikan bisnisnya di Indonesia, hingga pada akhirnya dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan baik dari segi ekonomi, sosial dan lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini