Sukses

Berikan Perlindungan Kesehatan, AXA Mandiri Bantu Penyintas Kanker

AXA Mandiri telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 2,45 miliar untuk kegiatan sosial seperti pemberdayaan sosial, pelestarian lingkungan hidup,dan literasi keuangan, lewat inisiatif tersebut AXA Mandiri telah menjangkau dan membantu 53.377 penerima manfaat.

Liputan6.com, Jakarta AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyalurkan bantuan kepada penderita kanker dari sebagian hasil penjualan asuransi penyakit kritis AXA Mandiri Secure CritiCare. Bantuan ini disalurkan melalui Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) kepada penderita kanker yang dirawat di Rumah Singgah by Raditha Onkora, Jakarta Pusat (5/6). Bantuan akan digunakan untuk membiayai kebutuhan pokok serta obat-obatan.

AXA Mandiri telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 2,45 miliar untuk kegiatan sosial seperti pemberdayaan sosial, pelestarian lingkungan hidup,dan literasi keuangan. Lewat inisiatif tersebut AXA Mandiri telah menjangkau dan membantu 53.377 penerima manfaat.

Selain dalam bentuk donasi, komitmen AXA Mandiri untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keuangan tercermin dalam klaim dan maanfaat yang dibayarkan pada tahun 2022. Sepanjang tahun 2022 AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp11,97 triliun. Jumlah ini meningkat 32% dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp9,05 triliun

 

Sebelumnya kegiatan serupa diadakan di Rumah Singgah Reaksi Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RC Badak) di Tangerang, Banten pada bulan April 2023, sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit kritis seperti kanker, karena masa depan seharusnya tidak berisiko (the future shouldn’t be a risk).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini