Sukses

Keajaiban, Rahasia, dan Cinta: Review Drama Korea Romantis Uncontrollably Fond, ExtraOrdinary You, dan Secret Garden

Rekomendasi drama Korea Romantis yang dibintangi artis ternama seperti Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Ada 3 drama Korea yang wajib kamu tonton . ulang yaitu Uncontrollably Fond, ExtraOrdinary You, dan Secret Garden. Ceritanya penuh keajaiban, rahasia dan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Drama Korea wajib membaca artikel ulasan satu ini untuk menjadi rekomendasi atau daftar drakor yang bisa kamu tonton selanjutnya. Drama Korea selalu punya cerita yang unik dan menarik sehingga membuat banyak penggemarnya selalu dibuat penasaran dan menunggu-nunggu episode selanjutnya. 

Selain jalan ceritanya hal lain yang membuat para penonton menyukai drakor adalah para pemainnya yang memang memiliki visual yang cantik dan tampan sekaligus akting yang totalitas. 

Kali ini kita akan memberikan review atau ulasan untuk 3 rekomendasi drama Korea romantis yang memiliki cerita tentang sebuah keajaiban, rahasia dan cinta. Ketiga drama ini adalah Uncontrollably Fond, ExtraOrdinary You, dan Secret Garden.

Karakter di dalam serial ini dihadapkan dengan berbagai masalah yang hanya bisa diselesaikan dengan keajaiban. Hingga membuka rahasia besar tentang hubungan percintaan. Simak review selengkapnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Secret Garden

Menjadi salah satu drakor yang cukup lawas, perdana tayang tahun 2010. Dibintangi oleh aktor ternama yang juga masih terkenal hingga sekarang yaitu Ha Ji-won, Hyun Bin, Yoon Sang-hyun, dan Kim Sa-rang. 

Drama Korea Secret Garden bercerita tentang Kim Joo-Won (Hyun-Bin), seorang pria kaya, tampan, dan berbakat yang menjalankan sebuah department store mewah. Saat menjemput aktris Park Chae-Rin atas permintaan sepupunya, Joo-Won keliru membawa Gil Ra-Im (Ha Ji-Won), seorang wanita pemeran pengganti, ke hotel.

Meskipun awalnya tidak tertarik pada Ra-Im, Joo-Won mulai merasakan perasaan yang kuat terhadapnya, meskipun mereka berasal dari latar belakang sosial yang berbeda.

Dalam perjalanan cerita, Joo-Won dan Ra-Im mengalami pertukaran jiwa yang misterius, yang mengubah hidup mereka secara drastis. Mereka harus belajar beradaptasi dengan kehidupan satu sama lain dan menghadapi berbagai konflik yang muncul, termasuk perbedaan sosial, keluarga yang tidak mendukung, dan tantangan dalam menjaga rahasia mereka.

Secret Garden adalah drama yang memadukan unsur komedi romantis, fantasi, dan melodrama, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kompleks. 

Drama ini mengajarkan tentang pentingnya menerima orang lain apa adanya dan mencari kebahagiaan dalam kehidupan yang mungkin berbeda dari yang kita harapkan. Kamu bisa nonton secret garden subtitle indonesia di Vidio.

3 dari 4 halaman

ExtraOrdinary You

Selanjutnya ada drama korea berjudul ExtraOrdinary You yang ceritanya sangat unik. Apa jadinya jika kamu hidup di dunia komik yang cerita kehidupan mu sudah ditentukan dengan sang penulis. Dirilis pertama kali tahun 2019, menjadi salah satu drakor yang banyak disukai penonton pada tahun tersebut. 

Dibintangi banyak aktor muda seperti Kim Hye Yoon, Kim Ro-Woon, Lee Jae-Wook, Lee Na-Eun, Jung Gun-Joo, Kim Yong-Dae, hingga Lee Tae-Ri. Mereka berperan sebagai anak SMA yang berada di dalam buku komik. Anehnya cerita kehidupan mereka bisa tiba-tiba berubah tergantung keinginan penulis. 

Mengisahkan tentang Eun Dan-Oh (Kim Hye Yoon), seorang gadis yang bersekolah di sebuah SMA terkenal. Ia berasal dari keluarga yang kaya dan berkecukupan, tetapi Dan-Oh mengidap penyakit jantung. Ia memiliki tunangan bernama Baek Kyung (Lee Jae-Wook) yang satu sekolah dengannya. 

Suatu hari Dan-Oh  mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang berjudul Secret. Tak terima dengan nasibnya yang sudah ditentukan, Eun Dan-Oh berusaha sekuat tenaga untuk mengubah takdirnya. Kamu bisa menonton keseruan drakor satu ini nonton drama extraordinary you sub indo di Vidio.

4 dari 4 halaman

Uncontrollably Fond

Drama satu ini dibintangi oleh artis ternama yaitu Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Siapa yang tak tahu sosoknya, untuk penggemar drakor pasti sudah tahu berbagai drakor populer yang mereka bintangi. 

Drakor berjudul Uncontrollably Fond menceritakan sebuah kisah cinta romantis namun juga punya bagian yang menyedihkan. Memiliki tema romantis yang menceritakan makna cinta dan juga kehidupan. 

Bae Suzy dan Kim Woo Bin adalah teman namun juga saling membenci dari SMA hingga saat lulus mereka bertemu kembali. Noh-eul (Bae Suzy) menjadi produser film, suatu hari ia mendapat tugas untuk membuat dokumenter aktor-penyanyi terkenal Joon-young (Kim Woo-bin).

Mereka terlibat kisah cinta yang menguras air mata penonton. Bagaimana tidak, kisah seorang pria bernama Joon Young yang mengidap kanker hanya memiliki sisa hidup beberapa bulan saja. Akhirnya mereka sepakat untuk saling menemani dalam waktu hidup Joon Young yang singkat. Kamu bisa nonton drakor uncontrollably fond sub indo melalui platform streaming Vidio

Ketiga drama Korea Romantis dengan cerita yang seru ini bisa kamu tonton melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati berbagai drama Korea lainnya di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.