Sukses

Lirik Lagu Belum Sembuh dari Della Firdatia: Sulitnya Melupakan Kenangan Masa Lalu

Della Firdatia kembali dengan karya terbarunya berjudul Belum Sembuh. Single terbarunya ini menceritakan tentang sulityna melupakan kenangan masa lalu yang terlalu indah.

Liputan6.com, Jakarta Youtuber cantik Della Firdatia kelahiran Bontang, 7 Februari 1998 baru saja merilis lagu terbaru hasil karyanya bersama dengan Sesi Puspita dengan judul Belum Sembuh. Della kembali dengan lagu ciptaan sendiri di samping namanya yang populer karena sering mengunggah cover lagu yang sedang populer.

Lagu Belum Sembuh sendiri merupakan lagu pop mellow yang dikemas dengan aransemen bak lagu orkestra oleh Trakast dengan diproduseri oleh Seto Bramana dan Yafi Aria. 

Single terbaru Della Firdatia ini pun rilis di bawah naungan Wahana Production. Lagu Belum Sembuh menceritakan tentang seseorang yang kesulitan untuk melupakan kenangan masa lalunya. Meskipun telah berusaha, pada akhirnya ia tersadar kalau hal tersebut sangat mustahil untuk dilakukannya.

Untuk Anda yang ingin mendengar karya terbaru dari Della Firdatia, bisa langsung menonton video klip lagunya di layanan streaming Vidio atau melalui tautan berikut, Belum Sembuh dari Della Firdatia. Simak lirik lagunya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Belum Sembuh - Della Firdatia

Bukan aku tak bisa tanpamu

Hanya saja ku butuh waktu

Kadang yang sulit bukanlah rindu

Tapi semua kenanganmu

 

Meski ucapku tlah mengikhlaskanmu

Namun di hatiku hanya kamu

 

Ternyata tak mudah bagi diriku

Untuk melupakan semua tentangmu

Hingga hari ini ku belum sembuh

Dari kenanganmu 

Yang terlalu indah untukku

 

Ku tlah coba meyakinkan hati

Kau tak akan bisa kumiliki

Tapi dirimu sulit terganti

Pun nanti bila ku menyerah

Bisakah kita kembali bersama?

 

Ternyata tak mudah bagi diriku

Untuk melupakan semua tentangmu

Hingga hari ini ku belum sembuh

Dari kenanganmu 

Yang terlalu indah untukku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.