Sukses

Kampanye Perempuan Bermakna Wujud Apresiasi Asuransi Astra Kepada Pelanggan

Menyambut Hari Perempuan Sedunia Internasional pada tanggal 8 Maret 2023, Asuransi Astra memulai gerakannya dengan menyuarakan kampanye #PerempuanBermakna sepanjang bulan Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Perempuan Sedunia Internasional pada tanggal 8 Maret 2023, Asuransi Astra memulai gerakannya dengan menyuarakan kampanye #PerempuanBermakna sepanjang bulan Maret 2023. Hal ini sejalan dengan strategi Otoritas Jasa Keuangan, yang akan terus menjadikan perempuan sebagai prioritas utama tujuan edukasi keuangan.

Kampanye ini berisikan kegiatan dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan hingga masyarakat guna memperoleh berbagai literasi seperti keuangan hingga menunjukkan dukungan serta memberikan apresiasi atas pencapaian para perempuan yang memiliki sejuta makna dan keistimewaan. Dari kompetisi foto hingga pembagian souvenir bagi para pelanggan, kampanye ini diharapkan dapat memberikan peace of mind, tidak hanya kepada para perempuan namun juga masyarakat Indonesia.

Kampanye #PerempuanBermakna mengajak warganet ikut serta dalam mendukung gerakan sosial ini melalui kompetisi foto di sosial media Instagram. Kompetisi foto ini bertemakan #PerempuanBermakna versi Anda, dengan mengunggah foto sesosok perempuan yang berkaitan dengan kehidupan (lingkungan, pekerjaan, keluarga, pertemanan, dan sebagainya) yang bermakna bagi kamu, disertai caption menarik.

Kompetisi foto diselenggarakan dari 6 Maret hingga 31 Maret 2023. Dengan mengikuti kegiatan ini, warganet berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dari voucher travelling senilai Rp10.000.000 hingga Saldo Astrapay senilai Rp300.000 setiap minggu.

Perempuan memainkan berbagai peran berbeda, hebatnya beberapa di antaranya menyambi berbagai peran sekaligus, seperti berkarier dan menjadi ibu rumah tangga. Di tengah rumitnya menjalani peran, para perempuan juga sering kali ditunjuk sebagai “decision maker” yang bijaksana dalam mengambil keputusan terhadap berbagai keadaan untuk dirinya sendiri serta keluarga.

Berangkat dari berbagai peran yang mulia, Asuransi Astra percaya kita semua dikelilingi oleh perempuan menakjubkan dari berbagai latar belakang dan berbagai kontribusi dan kualitas luar biasa, yang bertahan di dunia yang terkadang membatasi. Melemahkan tembok keterbatasan tersebut, Asuransi Astra memahami salah satu kebutuhan bagi perempuan melalui berbagai literasi khususnya finansial, agar tepat dalam setiap langkahnya guna menghindari diri dan keluarga dari kerugian.

Daniel Febrian Hanindiya, Branch Manager Asuransi Astra memberikan safety kit kepada pelanggan yang berhasil melakukan renewal polis asuransi. Pemberian safety kit ini merupakan salah satu dukungan yang diberikan perusahaan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan Asuransi Astra saat berkendara dan hanya berlaku bagi pelanggan yang membeli atau melakukan renewal (pembaruan) polis asuransi melalui channel yang tersedia selama Maret 2023 hingga persediaan habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini