Sukses

Saat Ibu-ibu Influencer Ditantang Kompetisi Memasak di Peringatan Hari Ibu

Tak hanya ajang kompetisi memasak menggunakan produk MPASI Organik, Cereal, dan Puding Susu dari Nayz, para Mom bisa bertukar ide dengan Moms lainnya

Liputan6.com, Jakarta Belasan ibu ditantang mengikuti perlombaan memasak dalam bagian Peringatan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember oleh Nayz.

Para Moms diajak memasak dan mendukung Campaign Nayz #30MenitMommyMasak, bagian acara Nayz Mom Award 2022.

Ini merupakan acara Have a Nayz Cooking Challenge dan Mom Support Mom bersama LocknLock Indonesia, Something Fresh, dan Nayzspot untuk mengapresiasi para Mom yang sudah berdedikasi untuk keluarga khususnya si kecil.

Acara ini diikuti 14 Nayz Moms Fluencer untuk mengikuti Have a Nayz Cooking Challenge begitu antusias dalam kegiatan ini.

Tak hanya ajang kompetisi memasak menggunakan produk MPASI Organik, Cereal, dan Puding Susu dari Nayz, para Mom bisa bertukar ide dengan Moms lainnya, bertanya langsung dengan dr. Putri Sakti, M.Gizi, SpGK, AIFOK selaku juri dan ahli gizi, dan Ibu Nadya Juwita selaku Founder Nayz yang ikut menghadiri acara spesial tersebut.

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini sangat seru dan kompetitif. Nayz Moms Fluencer ingin memberikan yang hasil yang terbaik untuk memenangkan juara "Best Mom 2022" namun tidak semudah yang dibayangkan, karena ada beberapa penilaian penting dari dr.Putri Sakti sebagai ahli gizi dan para Mom ditantang untuk memenuhi poin tersebut.

Poin yang dinilai pun sesuai dengan apa yang si kecil butuhkan saat masa tumbuh kembangnya, seperti kandungan untuk BB Boster, Menu 4 bintang, Tekstur MPASI, Rasa, dan penampilan. Kategori Memasak pun juga dibagi menjadi 3 yaitu kategori Bubur atau Tim, Puding, dan Sereal Nayz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah

Di akhir acara Nayz Mom Award 2022, Mom Lina Djohan terpilih menjadi Best Mom 2022. LocknLock dan Something Fresh pun memberikan hadiah Spesial untuk pemenang, dan membagikan doorprize Special di Hari Ibu yang diundi untuk para Mom lainnya.

Kegiatan Nayz Mom Award 2022 belum berakhir, masih ada pencarian Nayz Mom Favorite 2022 yang dilakukan secara online hingga tanggal 31 Desember 2022.

Moms bisa mengikuti kegiatan Have a Nayz Cooking Challenge secara online dengan syarat membeli salah satu produk Nayz melalui official market place Nayz di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.

Dan Moms sudah mendapatkan Tiket untuk mengikuti Cooking Challenge dan menjadi kandidat Nayz Mom Favorite 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Nayz

Video Terkini