Sukses

Streaming Episode Terbaru Pingin Siaran Show 3: Bincang Fenomena Susuk, Rabu 21 Desember 2022

Tretan Muslim, Praz Teguh, dan yang lainnya kembali mengundang bintang tamu spesial. Pada episode terbaru Pingin Siaran Show 3, akan ada seorang dukun untuk diajak berbindang seputar penggunaan susuk. Streaming tayangan perdananya pada Rabu, 21 Desember 2022 pukul 19.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Belum puas ternyata Tretan Muslim, Praz Teguh, Sastra Silalahi dan host Pingin Siaran Show 3 lainnya untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus dengan program talkshow penuh komedi.

Pasalnya, setelah mengundang Anji di studio untuk mengetahui kehidupannya selama masa rehab, kini Pingin Siaran Show Season 3 akan mengundang seorang dukun untuk diajak mengobrol seputar fenomena susuk.

Seperti yang diketahui, banyak orang memanfaatkan susuk untuk bisa meningkatkan aura hingga mendapatkan peruntungan. 

Host Pingin Siaran Show juga akan mengulik bagaimana cara susuk bekerja dan apa saja pantangannya. Kabar mengejutkan lagi, sang dukun juga akan memberikan informasi bahwa ternyata susuk itu punya jenis dan tingkatannya masing-masing.

Apakah Anda penasaran dengan topik dan keseruan episode terbaru Pingin Siaran Show season 3 kali ini? Jangan lewatkan penayangannya yang bisa disaksikan pada malam ini, (21/12/2022) hanya di Samara TV eksklusif di Vidio. Anda bisa dapatkan link streaming untuk menonton di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Viral yang Menggemparkan

Para host Pingin Siaran Show 3 nantinya tidak hanya mengobrol seputar susuk dan ilmu dukun lainnya, tapi juga membahas tentang berita viral yang tengah menjadi perhatian warganet.

Tidak hanya itu, kehadiran McDanny mengisi sesi sitkom juga akan hadir untuk menghibur para penonton Pingin Siaran Show. 

Seperti biasa, Anda yang ingin melihat perdana episode ke-11 Pingin Siaran Show bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio pada Rabu, 21 Desember 2022 pukul 19.00 WIB gratis. Anda bisa kunjungi tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 3.

Anda yang sempat melewatkan episode sebelumnya atau ingin menonton siaran ulangnya, program Vidio Esklusif ini juga bisa disaksikan kembali secara gratis beberapa setelah penayangan live-nya. Nonton melalui tautan berikut ini, Pingin Siaran Show Samara TV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.