Sukses

E-appointment Garda Medika Permudah Pelanggan Daftar Rawat Jalan Cashless Tanpa Antre

Liputan6.com, Jakarta Asuransi Astra melalui Garda Medika memperkenalkan fitur terbaru dari aplikasi Garda Mobile Medcare berupa fitur E-appointment. Inovasi tersebut menjadi solusi untuk mengantre pada counter rawat jalan hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless. 

Bagi pelanggan yang limit benefit nya telah habis tanpa perlu khawatir tetap dapat menggunakan fitur E-appointment dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer dan dompet digital. Terobosan baru E-appointment ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan Garda Medika dalam membuat appointment secara online melalui aplikasi Garda Mobile Medcare.

 

Tanpa perlu melewati tahapan manual di rumah sakit, para pelanggan dapat mendaftarkan diri di aplikasi Garda Mobile Medcare sebelum kedatangan dan mendapatkan kode booking serta nomor urut dokter yang kemudian dapat di scan secara mandiri melalui kiosk mandiri yang telah tersedia di jaringan rumah sakit Mitra Keluarga.

Pada aplikasi Garda Mobile Medcare, selain E-appointment fitur-fitur kemudahan dan kenyamanan lainnya untuk pelanggan Garda Medika juga telah hadir seperti E-claim hingga E-consultation.

Garda Medika juga siap memfasilitasi rawat jalan maupun rawat inap dengan portal penjaminan Garda Medika Akses. Pelanggan Garda Medika dengan hanya menunjukkan e-card yang ada pada Garda Mobile Medcare dapat secara langsung menjalani proses rawat jalan dan rawat inap hingga penebusan obat secara cashless di lebih dari 3.000 jaringan provider rumah sakit dan klinik yang bersinergi dengan Garda Medika yang tersebar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.