Sukses

Power Up Women Summit Belajar Membangun Relasi dan Mengembangkan Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Sebuah platform yang mendukung dan menghubungkan perempuan berdaya dan menginspirasi lebih dari 10.000 perempuan Indonesia, Stellar Women menggelar Power Up Women Summit, untuk mendukung perempuan Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya lewat kegiatan pembelajaran dan membangun relasi dengan sesama womenpreneur lainnya.

Didukung oleh L’Oreal Paris, Power Up Women Summit mengumpulkan womenpreneur dari seluruh Indonesia untuk mendiskusikan berbagai tantangan dan kesempatan dalam berbisnis. Sejumlah perempuan hebat di Indonesia, seperti Cinta Laura, Franka Franklin Makarim, Prita Ghozie, dan lainnya, ikut berpartisipasi sebagai pembicara dengan membagikan cerita dan tipsnya dalam berbisnis di acara ini. Kolaborasi L’Oreal Paris dengan Stellar Women dan para pembicara merupakan upaya untuk memberdayakan perempuan dalam hal berbisnis. 

Rangkaian acara Power Up Women Summit dimulai dengan Stand-Up Training. Workshop ini diadakan untuk memberdayakan pria dan wanita di mana saja untuk melawan pelecehan di ruang publik.

Acara dilanjutkan dengan talkshow Recognize Your Sense Of Worth bersama dengan Cinta Laura, L’Oreal Paris Spokeperson, Actress, Singer, and Social Activist, dengan Samira Shihab, Co-Founder Stellar Women sebagai moderator. Cinta mendukung perempuan di Indonesia untuk berani mengambil tindakan

Dalam networking lunch memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk membangun koneksi dan relasi sesama perempuan yang dilanjutkan dengan talkshow From Setup to Success: Launch Your Business Idea membahas tentang entrepreneurship, product development, sampai funding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.