Sukses

Melalui Aplikasi digibank, MiFirst Life Protector Dirancang untuk Melindungi Nasabah

Liputan6.com, Jakarta Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia mengumumkan peluncuran MiFirst LifeProtector (MiFLIP), produk asuransi jiwa yang dirancang untuk melindungi nasabah Indonesia,mempersiapkan kebutuhan masa depan mereka, dan mengantisipasi ketidakpastian hidup. MiFLIP memberikan perlindungan hingga Rp 1 miliar dan tersedia melalui digibank by DBS, aplikasi yang intuitif,pintar, dan mudah digunakan sebagai wujud nyata prinsip ‘Live more, Bank less’.

Berdasarkan atas data Future Ready Survey 2022 yang dilakukan oleh Bank DBS Indonesia danManulife Indonesia, 61% responden Indonesia menyatakan ketertarikannya pada asuransi untukmelindungi mereka seiring bertambahnya usia. Kendati demikian, banyak yang menyatakan bahwamereka belum mempersiapkannya.

 

Dalam survei IDN Research Institute, 59% respondenmelakukan transaksi secara cashless dan 70% masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial,sudah secara aktif menggunakan media digital sebagai sumber informasi. Hal ini menunjukkanpentingnya ketersediaan layanan digital.

MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank by DBS akan memberikan proteksi menyeluruh bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial melalui solusi digital yakni This is DBS digibanking. 

Manulife Indonesia memiliki pandangan serupa dengan Bank DBS Indonesia yakni mengerti nasabah menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital dan kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan. MiFirst Life Protector (MiFLIP) menawarkan beberapa keuntungan, termasuk uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar dengan masa pertanggungan 8-15 tahun, instan tanpa medical check-up, dan premi terjangkau yang dapat ditentukan sesuai kebutuhan nasabah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.