Sukses

Minat Kuliah di Australia, Datang Saja ke AUG Student Services Edu Fair di 3 Kota Ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah 2 tahun lamanya tidak menyelenggarakan Education Fair secara offline, pada tahun ini AUG Student Services Indonesia akhirnya kembali menyelenggarakan event tahunannya yang bertajuk “Australia Top Universities Application Day 2022”.

Rencananya pameran pendidikan ini akan diselenggarakan di 3 kota besar di Indonesia secara berurutan yaitu di Surabaya pada tanggal 15 Oktober 2022 di Four Points HotelTunjungan.

Kemudian di Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2022 di Fairmont Jakarta dan di Bandung pada 18 Oktober 2022 di Luxton Hotel.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kembali acara Australia Top Universities Application Day 2022 secara offline untuk pertama kalinya setelah pandemi," Indonesia Country Manager dari AUG Student Service,Fifi Wiryawan.

Dia mengatakan jika berdiri sejak tahun 1995, AUG Student Service sendiri telah mengadakan pameran pendidikan secara berkala sejak tahun 2007. Tujuan utama menjadi jembatan antara student di Indonesia dengan institusi-institusi Internasional.

"We are a firm believer of education, Jadi harapan kamiacara ini dapat membantu meringankan beban student kami sehingga mereka dapat fokus denganstudinya dan memaksimalkan potensi mereka dengan baik. Our team also consist a verypassionate and experienced counsellors yang akan dengan senang hati mengkonsultasikan danmembantu para student kami” lanjut dia.

Dalam pameran ini, AUG Student Service menggandeng institusi-institusi Top Ranked dunia dari Australia seperti University of Adelaide,University of Queensland (UQ), University of South Wales (UNSW), University of Sydney(USYD), Australian National University (ANU), University of Western Australia (UWA), dan Monash University.

Ketujuh Universitas tersebut juga termasuk kedalam Group of Eight, sehingga dapat dipastikan bahwa kualitas pendidikan yang ditawarkan merupakan kualitas pendidikan berkelas dunia dan disediakan oleh institusi yang sangat berpengalaman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bantu Pelajar

AUG Student Services siap membantu para pelajar mencapai impian mereka dan belajar di luar negeri ke Universitas tujuan mereka.

Mencapai lebih dari ratusan pengunjung tiap tahunnya, AUG Student Services berharap event bertema pendidikan ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk mempermudah proses studinya ke luar negeri.

Event ini tidak hanya diperuntukan bagi siswa-siswi Indonesia yang berminat untuk melanjutkan studi S1 (Bachelor Degree) nya ke luar negeri, namun juga termasuk mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi yakni S2 (MasterDegree) dan juga S3 (PhD).

Perlu diketahui bahwa AUG Student Service menawarkan jasa konsultasi pendidikan tanpa biaya service apapun.

Sehingga bagi calon mahasiswa yang melakukan konsultasi dan pendaftaran aplikasi melalui AUG Student Service hanya perlu membayar biaya lainnya yang terkait dengan keperluan studi seperti biaya Pendaftaran Aplikasi,Tuition Fee, kepengurusan VISA dan biaya lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS