Sukses

LG Bekali Mesin Cuci dengan Teknologi Kecerdasan Buatan

Berangkat dari berbagai tantangan LG memperkenalkan mesin cuci terbarunya, mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™.

Liputan6.com, Jakarta Berangkat dari berbagai tantangan LG memperkenalkan mesin cuci terbarunya, mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™. Membawa tabung berkapasitas 13 kilogram untuk pencucian dan 8kg untuk pengeringan, membuatnya memiliki fleksibilitas lebih untuk menangani jumlah cucian besar dalam satu kali pencucian. Namun yang membuatnya istimewa, ada pada berbagai kecerdasan yang tersemat di dalamnya. Keberadaan ezDispense ini memberi peluang lebih bagi pengguna untuk berperilaku lebih ramah lingkungan.

Keberadaan TurboWash™360 menjadi kolaborasi kerja empat aliran deras air dari bagian atas dan pergerakan tabung cuci yang terinspirasi dari gerakan mencuci dengan tangan, membuat deterjen dapat merasuk hingga ke serat halus pakaian untuk melepaskan berbagai noda yang melekat. Tak hanya itu, teknologi istimewa milik LG ini membuat proses pembersihan ini hanya membutuhkan waktu 39 menit. Sementara soal higienitas pun menjadi perhatian LG dalam pengembangan mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ ini diwujudkan dengan keberadaan fitur Steam+.Merupakan pengembangan dari teknologi pembersihan dengan uap air dari LG sebelumnya, Steam+ dirancang memiliki kemampuan mencapai suhu 75 derajat Celcius dan mempertahankannya selama beberapa waktu sepanjang pembersihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini