Sukses

Startup Insurtech Wujudkan Masyarakat Mengakses Layanan Kesehatan dengan Mudah

Startup insurtech Rey menghadirkan inisiatif ReyCard guna memudahkan nasabah dalam proses klaim asuransi. Kartu pembayaran ReyCard dapat digunakan di rumah sakit dan penyedia kesehatan mana pun di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Startup insurtech Rey menghadirkan inisiatif ReyCard guna memudahkan nasabah dalam proses klaim asuransi. Kartu pembayaran ReyCard dapat digunakan di rumah sakit dan penyedia kesehatan mana pun di seluruh Indonesia. Rey, startup insurtech kesehatan yang terintegrasi pertama di Indonesia merilis produk- produk asuransi eksklusif yang telah dilengkapi dengan fitur ReyCare, ReyCard, dan ReyFit. Rey bercita-cita untuk turut berkontribusi mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan terproteksi.

ReyCard dapat digunakan pada mesin EDC apapun bertanda GPN, layaknya kartu kredit atau debit biasa ketika melakukan pembayaran. Dengan fasilitas ini, member dapat mengakses layanan kesehatan dengan lebih fleksibel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini