Sukses

Bertransaksi Mudah dan Aman dengan Layanan Perbankan Digital digibanking

Bank DBS Indonesia memperkenalkan This is DBS digibanking (TIDD) sebagai solusi perbankan digital bagi nasabah ritel, korporasi, serta Usaha Kecil Menengah (UKM) yang intuitif dan pintar untuk bertransaksi secara mudah dan aman pada aplikasi digibank by DBS.

Liputan6.com, Jakarta Bank DBS Indonesia memperkenalkan This is DBS digibanking (TIDD) sebagai solusi perbankan digital bagi nasabah ritel, korporasi, serta Usaha Kecil Menengah (UKM) yang intuitif dan pintar untuk bertransaksi secara mudah dan aman pada aplikasi digibank by DBS. Melalui This is DBS digibanking, Bank DBS Indonesia senantiasa berupaya untuk menyediakan pengalaman perbankan yang lengkap, mudah, dan tanpa hambatan atau digital more, hassle free, sehingga seluruh nasabah dapat menikmati layanan perbankan secara real time kapan saja dan di mana saja.

Bank DBS Indonesia telah meluncurkan aplikasi digibank by DBS pada tahun 2017 dan kini telah bertransformasi menjadi full-fledged digital banking dengan beragam pilihan produk investasi yang mudah, fitur transaksi perbankan yang lengkap dan aman, serta proses pengajuan kartu kredit dan pinjaman yang cepat. Aplikasi digibank by DBS juga dilengkapi teknologi keamanan yang terdepan dengan menggunakan verifikasi biometrik untuk pembukaan rekening dan menggunakan soft token untuk keamanan bertransaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini