Sukses

Ketahui Tanda-tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Lagi dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan tidak selalu baik-baik saja. Ada kalanya hubungan diterpa masalah yang terkadang bisa menyebabkan salah satunya mungkin merasa bosan. Ketika sampai di titik tersebut, kebiasaan yang dilakukan pun bisa jadi berubah tidak seperti biasanya.

Jika sedang merasakan hal ini, Anda sebagai pasangan tentu harus mengenali tanda-tanda berubahnya sikap pasangan. Bisa jadi berubahnya sikap tersebut menandakan bahwa pasangan sudah tidak mencintai Anda lagi.

Melansir Pinkvilla, Jumat (10/6/2022), berikut ini tanda-tanda yang harus diketahui jika pasangan Anda tengah kehilangan cinta atau sedang merasa bosan menjalin hubungan dengan Anda.

 

 

2 dari 3 halaman

Keromantisan menghilang

Ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang, Anda terus menggodanya, menghabiskan waktu bersama, membuat rencana, dan mencoba membuat semua hal romantis. Jika pasangan Anda tidak mendapatkan hal-hal yang diinginkan, bisa jadi dia merasa bosan menjalani hubungan dengan Anda.

Perhatikan perilaku dan perasaannya, jika tidak seperti dulu, maka bisa jadi mereka benar-benar tidak mencintai Anda lagi. Jadi, tipsnya, Anda bisa membuat jadwal kencan yang romantis bersama pasangan.

Tidak memprioritaskan Anda

Ketika sedang jatuh cinta, Anda tentu memprioritaskan pasangan. Akan tetapi, ketika pasangan Anda kehilangan cinta pada Anda, mereka tidak lagi peduli untuk menghabiskan waktu bersama dengan Anda.

Entah mereka membatalkan rencana dengan Anda dan pergi keluar dengan gembira bersama teman-teman mereka atau hal lainnya. Bukan hanya itu, mereka pun mungkin tidak lagi menelepon atau memberi kabar kepada Anda tentang jadwal dan kegiatannya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kesal karena hal-hal kecil

Perkelahian dan pertengkaran adalah bagian dari suatu hubungan. Namun, hal-hal seperti itu dapat dengan mudah diselesaikan dengan sendirinya jika dibicarakan baik-baik.

Akan tetapi, jika akhir-akhir ini pasangan Anda merasa kesal karena hal-hal kecil, banyak bertengkar dan bahkan tidak peduli untuk membicarakan atau menyelesaikan hal-hal seperti itu, bisa jadi dia sudah tak cinta dengan Anda. Mereka membuat Anda merasa seperti orang bodoh atau secara konsisten menghakimi Anda sepanjang waktu. Tidak peduli siapa yang salah, mereka kesal dengan Anda dan berperilaku kasar sepanjang waktu.

Tidak peduli

Sebuah hubungan dijalankan oleh dua orang, Anda tidak sendiri. Jika Anda berbicara, mengajukan pertanyaan, dan pasangan Anda tidak menjawab atau cuek, itu menunjukkan ketidakpeduliannya kepada Anda. Jadi, Anda perlu berusaha untuk berkomunikasi dengan baik bersama pasangan.

Sebuah hubungan mengalami pasang surut dari waktu ke waktu. Jika Anda mengerahkan semua upaya tulus untuk membuatnya kembali, tetapi masih tidak ada perbedaan, maka Anda mungkin harus mundur selangkah dan memikirkan kembali untuk melanjutkan.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati