Sukses

Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan Episode 3 Undang Niken Anjani untuk Membuat Snack Gurih

Liputan6.com, Jakarta Program Vidio Eksklusif Sekolah Masak Indonesia musim pertama mengajak penonton untuk melihat peserta untuk terlibat dalam kompetisi masak. Namun cerita berbeda dalam edisi spesial Ramadan kali ini.

Pada kesempatan ini, bersamaan dengan menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri, program masak persembahan Cookin.id ini akan mengundang bintang tamu dari aktris tanah air yakni Niken Anjani untuk membuat snack lezat yang juga bisa menjadi ide menu di hari kemenangan nanti.

Niken Anjani akan membuat Picnic Roll, sebuah makanan kecil dari puff pastry dengan filling yang gurih. Tidak sendirian, Niken juga ditantang untuk menjadi juara berlomba bersama Vanessa, alumni peserta Sekolah Masak Indonesia musim satu.

Seperti biasa, akan ada chef profesional yang akan menilai hasil makanan buatan kedua bintang tamu ini. Dia adalah Chef Stefu Santoso. Kira-kira, Picnic Roll siapa yang lebih mendominasi menurut chef? 

Ikuti episode serunya dalam Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart spesial Ramadan yang akan tayang pada hari ini, Jumat (29/4/2022) pukul 16.00 WIB gratis dan eksklusif di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Sekolah Masak Indonesia

Waktu: Jumat, 29 April 2022 pukul 16.00 WIB

Tema: Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan Episode 3 bersama Niken Anjani

Link: live streaming Sekolah Masak Indonesia