Sukses

Kisah di Balik Pencipta Lagu Cinta Sampai Mati yang Dinyanyikan Kangen Band

Kangen Band kembali berkarya dengan merilis lagu Cinta Sampai Mati yang dirilis oleh istri personil Kangen Band. Lagu ini bercerita tentang kesetian dan kisah cinta abadi kepada pujaan hati.

Liputan6.com, Jakarta Kangen Band biasanya dijuluki sebagai The King Of Pop Melayu, sudah diakui lagu-lagu yang dibawakan band ini mudah diterima pendengar musik tanah air. 

Bukan saja musiknya namun liriknya juga menjadi highlight dari keunikan Kangen Band yang memulai karir dari tahun 2006. Walaupun sempat dikabarkan bubar dan para personilnya tersandung masalah, hal itu tidak menjadi halangan mereka untuk tetap berkarya. 

Bahkan Vokalis legend yang dikenal dengan julukan Babang Tamvan yaitu Andika Mahesa sempat keluar dari Kangen Band. Tahun 2020 kangen band dengan formasi lama memutuskan untuk bersatu kembali setelah beberapa kali berganti vokalis. 

Kangen Band kembali meramaikan musik Indonesia dengan Lagu Baru berjudul Cinta Sampai Mati. Lagu ini sempat trending setelah diunggah Music Videonya di Youtube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Ciptaan Istri Personil Kangen Band

Lagu Cinta Sampai Mati ini juga sempat dipopulerkan di awal tahun 2022 oleh Raffa Affar. Setelah itu Kangen Band juga menyanyikan nya dan membuat Music Video yang di unggah bulan maret ini. 

Siapa sangka lagu dengan aransemen melayu dan memiliki lirik dengan arti mendalam ini merupakan ciptaan istri dari salah satu personil Kangen Band. Diciptakan oleh Ayu Rizki Yani yang merupakan istri Dodhy gitaris Kangen Band. 

Lagu ini menceritakan tentang kisah percintaan yang abadi, dimana dalam liriknya bermakna bahwa membuktikan cintanya yang setia kepada sang pujaan hati.

3 dari 3 halaman

Formasi Lengkap Kangen Band

Salah satu hal yang spesial dalam lagu kali ini adalah Kangen Band kembali dengan personil lengkap. Sejak dikabarkan bubar tahun 2013 Kangen Band memang beberapa kali mengganti personilnya terutama vokalis. 

Namun belum ada yang mampu menggantikan kehebatan sang vokalis Andika. Tahun 2020 menjadi awal keputusan mereka bersatu kembali, serta bertepatan dengan tahun 2022 dan lagu Cinta Sampai Mati drummer Kangen Band Baim akhirnya kembali muncul setelah banyak ditanyakan fans untuk kembali berkarya bersama Kangen Band. 

Bagi anda yang penasaran dengan lagu terbaru Kangen Band, bisa langsung saksikan video klip Cinta Sampai Mati melalui platform streaming Vidio yang diunggah oleh Kangen Band Official. Nikmati juga lagu terbaik Indonesia lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.