Sukses

Penuh Dengan Kisah Dongeng Yang Menghibur, Hey Kids Kini Hadir Di Vidio

Ada kalanya dimana anak merasa sulit untuk tertidur. Entah karena ia merasa takut dan cemas ketika ingin tidur atau karena kekurangan aktivitas fisik yang menyebabkannya sulit untuk tertidur.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya dimana anak merasa sulit untuk tertidur. Entah karena ia merasa takut dan cemas ketika ingin tidur atau karena kekurangan aktivitas fisik.

Salah satu cara yang bisa dilakukan bunda agar anak merasa rileks saat hendak tidur adalah dengan memberikannya cerita dongeng. Cerita yang dilengkapi narasi dan juga cerita klasik dapat membuat anak merasa lebih rileks.

Selain itu memberikan cerita anak juga dapat mempererat hubungan orang tua dan anak. Hal tersebut dikarenakan saat anak hendak tidur ia cenderung membutuhkan orang untuk menenaminya.

Ketika bunda menemani anak menonton dongeng seblum tidur anak akan merasa ditemani. Saat anak merasa ditemani ini lah yang dapat membuat hubungan ikatan yang lebih erat. Sehingga ada rasa saling membutuhkan yang terjadi antara orang tua dan anak.

HeyKids Stories for Kids yang hadir di aplikasi Vidio bisa menjadi jawaban Anda untuk memberikan si kecil cerita tentang hewan yang dibawakan dalam Bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Streaming Cerita Dongeng HeyKids

Bagi bunda yang ingin mencari kisah dongeng untuk menghabiskan waktu bersama anak sekarang tidak perlu bingung lagi. Karena Anda bisa menemukan banyak kisah dongeng dan cerita anak edukatif di Heykids.

HeyKids merupakan kanal yang menyediakan berbagai video berisikan cerita untuk anak-anak. Dalam penyampaiannya, Heykids menggunakan Bahasa Inggris. Walaupun HeyKids menggunakan Bahasa Inggris Gambar dan alur cerita yang diberikan oleh HeyKids cukup mudah untuk dipahami oleh anak.

Sehingga mereka akan tetap dapat memahami kisah dongeng tersebut. Selain itu penggunaan Bahasa Inggris yang mudah dipahami juga membantu anak untuk belajar bahasa inggris.

Cerita anak dari Heykids dikemas dalam bentuk animasi tiga dimensi sehingga membuat anak tidak bosan menontonnnya. Kartun dan dongeng dari HeyKids diperuntukan untuk anak usia pra-sekolah hingga balita. Dengan begitu cerita-cerita yang dihadirkan oleh HeyKids tentunya ramah anak.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Di Vidio

Tunggu apalagi, Segera berikan anak Anda tayangan berkualitas dari Hey Kids. Karena sekarang Anda bisa streaming Hey Kids - Stories For Kids di aplikasi dan website Vidio.

Selain Hey Kids ada banyak acara menarik lainnya yang bisa kamu saksikan di vidio seperti tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.