Sukses

Rekomendasi Film Dibintangi Jajang C Noer yang Tayang di Vidio

Merupakan aktor senior yang telah meraih berbagai penghargaan. Siapa yang tidak mengenal sosok Jajang C Noer yang sudah bolak-balik mengisi layar lebar Indonesia. Berikut Vidio telah merangkum beberapa film yang diperankan oleh Jajang C Noer. Yuk simak!

Liputan6.com, Jakarta Industri perfilman Indonesia tengah berkembang dengan memproduksi film-film dengan genre yang berbeda, selain memiliki jalan cerita yang menarik, tentunya para aktor juga mendukung untuk membuat sebuah film menjadi salah satu karya yang nantinya akan diminati banyak orang.

Merupakan aktor senior yang telah meraih berbagai penghargaan. Siapa yang tidak mengenal sosok Jajang C Noer yang sudah bolak-balik mengisi layar lebar Indonesia.

Berikut Vidio telah merangkum beberapa rekomendasi film yang diperankan oleh Jajang C Noer. Yuk simak!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tentang Ibu

Pencarian sosok ayah yang tak pernah terlihat oleh anak semata wayang bernama Faiz. Kisah dimulai saat Faiz yang tiba-tiba ingin sekali menemukan ayahnya demi ibunya.

Ibu Faiz adalah pemilik warung kecil yang berada didepan rumahnya. Mereka berdua tinggal di Ambon, Faiz nekad dengan restu ibunya untuk pergi berkelana mengililingi Indonesia hanya bermodalkan kain yang ia yakini milik ayahnya.

Perjalanan pun dimulai, perncarian Faiz berlangsung selama 7 hari dimana ia telah mengengeilingi beberapa tempat di Indonesia yaitu Banjarmasin, Padang, Yogyakarta, Sorong, dan kembali ke Ambon. Perjalanan kisah Faiz terangkum di film Tentang Ibu.

3 dari 5 halaman

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Dua orang yang saling mencintai namun harus terpisah karena tidak mendapat restu. Berkisah tentang Hayati yang merupakan wanita cantik keturunan Minang asli serta berasal dari keluarga bangsawan dan Zainuddin pemuda miskin yang bahkan status keturunannya tidak diakui oleh masyarakat karena ayahnya bersuku Minang sedangkan Ibunya bersuku Bugis.

Untuk itu, Zainuddin akhirnya merantau ke pulau Jawa dan berjanji akan kembali menikah dengan Hayati. Walaupun keduanya saling mencintai, Hayati harus tetap menuruti keinginan orang tua hingga ia akhirnya dijodokan dengan Aziz lelaki kaya terpandang disana.

Zainuddin yang patah hati akhirnya berusaha untuk melupakan, hingga akhirnya insiden kapal Van Der Wijck pun terjadi. Selengkapnya di Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

4 dari 5 halaman

Berbagi Suami

Berkisah tentang tiga wanita yang menjalani kehidupan poligami yaitu Salma, dokter kandungan yang harus mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama H.Ali Rohim dan anaknya yaitu Nadim yang bahkan menolak keputusan orang tuanya ini.

Kemudian ada Siti, gadis Jawa yang berniat memperbaiki finansialnya dan tinggal bersama pamannya malah berujung dipoligami oleh pamannya sendiri yang sudah memiliki dua istri. Siti harus tetap menerimanya karena terdesak ekonomi keluarga.

Kisah terakhir datang dari Ming yang merupakan pekerja di restoran mlik Koh Abun. Diam-diam Ming menjadi istri simpanan Koh Abun tanpa sepengetahuan istrinya karena cita-citanya yang ingin menjadi artis hingga akhirnya ia bertemu dengan mantannyaa yaitu Firman yang mengubah jalan karirnya. Selengkapnya di Berbagi Suami.

5 dari 5 halaman

Cahaya Dari Timur Beta Maluku

Setelah konflik agama yang terjadi di Ambon. Sani Tawainella berusaha menolong anak-anak disana dengan melatih mereka bermain bola. Disela-sela itu, ternyata Sani dihadapkan dengan permasalahan keluarganya yang  terhimpit finansialnya.

Ditambah lagi dengan Sani yang malah dikeluarkan dari timnya, hingga akhirnya Sani diajak untuk melatih anak-anak dari kelompok beda agama dengannya yang menimbulkan konflik baru. Selengkapnya di Cahaya Dari Timur Beta Maluku.

Itulah tadi beberapa film yang dibintangi oleh Jajang C Noer. Untuk kamu yang penasaran dengan film Indonesia lainnya. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier agar kamu bisa menonton rekomendasi film lainnya ya!

 

Penulis : Anggun Kusuma Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.