Sukses

Yuk Saksikan Kembali Petualangan Avatar The Legend of Aang Di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi generai yang lahir di awal abad ke-20 mungkin seri yang satu ini telah menemani masa kecil mereka setiap pagi hari di Global TV. Avatar: The Legend of Aang menjadi salah satu film kartun yang banyak peminatnya pada saat itu.

Avatar The Legend of Aang memiliki tiga musim dengan total episodenya sebanyak 63 episode. Nickelodeon menjadi distributor Avatar The Legend of Aang dan menayangkannya dari Februari 2005 hingga Juli 2008.

Series ini berlatar du dunia yang terinspirasi dari seni bela diri Tiongkok, di mana orang tertentu dapat memanipulasi salah satu dari empat elemen alam yaitu, Air ,Tanah, Api dan Udara. Latar tempat dalam Avatar juga terinspirasi dari bangunan-banguan bergaya Asia.

Kemudian terdapat satu orang yang disebut sebagai Avatar yang dapat menguasai keempat elemen tersebut. Dalam series ini Avatar yang dimaksud adalah Ang yang harus menyelamatkan dunia dari perang.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Avatar The Legend of Aang

Raja Api Sozin merupakan seorang pemimpin dari pengendali api yang ingin menguasai dunia. Untuk melakukan hal tersebut ia merekcanakan perang yang akan memakan banyak korban di setiap belahan dunia.

Mengetahui bahwa Aang yang merupakan Avatar baru masih berusia remaja dan berasal dari suku angin, Ia segera membumi hanguskan suku angin. Karena Sozin  menganggap kemampaun empat elemen dari Avatar dapat mengganggu rencananya

Walaupun Aang berhasil lari dari genosida suku angin, ia terjebak di badai dengan Apa, Bison terbang miliknya. Ia pun membekukan dirinya di selatan selama ratusan tahun.

Singkat cerita, Katara dan Zuko yang merupakan adik-kakak dari suku pengendali air selatan, mencairkan es yang membekukan Aang. Kemudian tidak lama Katara dan Zuko membantu Aang mempelajari ke-empat elemen untuk mencegah perang besar terjadi.

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Bagi Anda yang ingin nonton Avatar The Legend of Aang sub indo tidak usah bingung lagi. Karena sekarang Avatar The Legend of Ang telah hadir di Vidio.

Selain Avatar the legend of Aang Anda juga bisa nonton tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla