Sukses

Sinopsis Film Kidnapping Mr. Heineken: Kisah Aksi Penculikan Si Raja Bir

film garapan sutradara Daniel Alfredson yang menggambarkan ulang suasana penculikan Freddy Heineken, pengusaha bir terkaya tahun 1983.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film kejahatan yang tidak boleh dilewatkan ialah film Kidnapping Mr. Heineken. Film ini mengusung genre drama kriminal yang mengangkat kisah nyata dari kasus 1983. 

Film Kidnapping Mr. Heineken digarap oleh sutradara yang terkenal mahir dibidangnya, Daniel Alfredson. Ia sebelumnya juga telah menggaram beberapa judul film yang diangkat dari kisah nyata.

Namun film ini dikatakan cukup kurang beruntung dengan rating yang hanya mencapai 6.1 pada laman IMDb. Meskipun demikian, film Kidnapping Mr. Heineken ini dinilai masih layak untuk dinikmati dengan aksi para tokoh yang menghibur.

Film ini menceritakan tentang aksi penculikan CEO Perusahaan minuman keras Heineken, Freedy Heineken yang terjadi di Belanda pada tahun 80-an. Peristiwa ini cukup menggemparkan lantaran pelaku penculikan yang meminta tebusan uang dengan nominal yang besar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Peristiwa ini bermula saat 5 orang sahabat yang gagal untuk menjalani sebuah bisnis. Mereka lantas memutuskan mengambil jalan pintas dengan menjadi kriminal. Tidak ingin merugi, aksi kriminal yang mereka lakukan ialah menculik orang terkaya di negeri, Freddy Heineken. 

Mereka tentunya berharap, dengan aksi penculikan yang mereka lakukan ini mereka bisa mendapat sejumlah uang tebusan dari sang anak. Namun rencana yang telah mereka susun ternyata tidak mudah diwujudkan.

Bagaimana mereka menjalankan aksinya? Saksikan selengkapnya dalam streaming Kidnapping Mr. Heineken di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.