Sukses

Prem Ratan Dhan Payo, Film Salman Khan yang Tayang di Vidio

bagaimana bila posisi seorang putra mahkota digantikan oleh pemain theater? Yuk saksikan kisahnya Prem Ratan Dhan Payo di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta film Bollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan film garapan Suraj Bharjatya yang berjudul Prem Ratan Dhan Payo.

Dirilis pada 12 November 2015, Prem Ratan Dhan Payo merupakan film drama romantis asal India hasil produksi dari Fox Star Studio.

Film ini juga menghadirkan para bintang populer India sebagai pemeran utamanya seperti Salman Khan, Sona Kapoor, dan Neil Nitin Mukesh.

Penasaran dengan alur Prem Ratan Dhan Payo? Langsung saja baca sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo

Film ini dibuka dengan seorang pemain theater yang memiliki nama Prem (Salman Khan), sosok Prem diceritakan memiliki kekaguman terhadap sosok wanita yang merupakan putri bangsawan yang bernama Maithili (Sona Kapoor).

Maithili merupakan sosok perempuan pemilik Yayasan yang senang berbagi makanan kepada orang yang membutuhkan, hal tersebut yang membuat Prem selalu merasaka kagum kepada sosoknya. Tak hanya itu, Prem juga suka menyumbang dana kepada Yayasan Maithili.

Kemudian kita akan dibawa untuk melihat sosok Vijay (Salman Khand) yang merupakan seorang putra mahkota. Ia juga merupakan tunangan dari Maithili. Namun keduanya sering terlibat pertikaian, tak hanya itu Vijay juga kerap tak akur dengan kedua saudarinya.

Di sisi lain Vijay memiliki saudari tiri yang bernam Ajay. Ajay sangat ingin membunuh saudara tirinya tersebut sehingga dia meminta bantuan dua orang temannya untuk melukai Vijay. Hal tersebut terbukti berhasil, Vijay mengalami luka parah yang membuatnya harus ditangani oleh dua dokter.

Prem yang memiliki kesamaan wajah dengan Vijay diminta untuk menempati posisi putra mahkota tersebut sampai ia pulih dari koma, Prem yang memang menyukai Maithili menyetujui hal tersebut. Prem yang sedang menyamar menjadi Vijay berhasil berdamai dengan kedua saudarinya.

Perubahan yang sikap Vijay palsu sangatlah mencolok dan membuat orang menyadari bahwa itu adalah orang lain, Bagaimana kelanjutan penyamaran Prem? Akankah ia dan Maithili Bersatu?

3 dari 3 halaman

Streaming Prem Ratan Dhan Payo di Vidio

Setelah melihat ulasan sinopsis di atas, tentunya Anda makin penasaran dengan jalan cerita, akting, dan juga setting pada Film Prem Ratan Dhan Payo. Daripada anda penasaran, yuk langsung saja nonton film Prem Ratan Dhan Payo full movie hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Puji Tri Lestari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini