Sukses

Review Serial Love is a Story Episode 4: Summer Camp Akhirnya Tiba

Tristan dan Damar, dua orang yang telah bersahabat sejak lama ternyata jatuh cinta pada perempuan yang sama. Suatu ketika, kejadian yang tak disangka merubah hidup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia Vidio original series pastinya sudah menantikan serial yang satu ini. Dalam serial Love is a Story episode 4 yang tayang pada Rabu, (29/9/2021) kemarin menghadirkan banyak kejutan baru bagi para penontonnya

Dalam episode terbarunya ini, Damar masih dibuat cenat cenut dengan perasaannya pada Jelita padahal disatu sisi, Gendis telah berencana untuk mengungkapkan perasaannya pada Damar. 

Serial Love is a Story kali ini juga penonton akan dikejutkan dengan ide hubungan settingan antara Poppy dan Damar hanya demi keuntungan bisnis semata.

Beda cerita dengan Tristan, demi bisa bergabung dengan Summer Camp dirinya disibukkan dengan mencari solusi untuk mencukupi biaya yang diperlukan meskipun harus mengambil pekerjaan tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktunya Summer Camp

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, dalam episode 4 series Love is a Story  ini program Summer Camp pun dimulai. Acara ini tentunya diselimuti dengan perasaan ceria dan gembira oleh semua siswa, tetapi tidak dengan Damar.

Damar justru dibuat pusing dengan perasaannya yang kian bermekaran pada Jelita. Namun tentu saja si pemalu Damar tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya itu. 

Pada episode ini, penonton juga akan dibuat kaget dengan kejadian penyekapan Tristan dan Damar di sebuah gua. Apa yang sebenarnya telah terjadi?

Saksikan selengkapnya dalam Vidio original series Love is a Story yang tayang eksklusif setiap Rabu di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.