Sukses

Sinopsis Film Relationshit di Vidio, Temukan Makna Sebuah Hubungan

seorang penulis yang telah menghasilkan buku-buku best seller. Kesuksesan yang berhasil ia raih bukan semata-mata karena dirinya sendiri, melainkan juga berkat kehadiran pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Film Relationshit merupakan film komedi Indonesia yang pertama kali dirilis pada tahun 2015. Film ini diadaptasi dari novel populer karya Alit Susanto berjudul serupa.

Film Relationshit disutradarai oleh Herdanius Larobou dan dibintangi aktor dan YouTuber Tanah Air seperti Jovial da Lopez, Bayu Skak, Anjani Dina, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan tentang Alit, seorang penulis yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik itu semua, ada Wina yang mendukungnya sejak Alit masih merintis menjadi penulis sukses.

Bagi Alit, Wina adalah kekasih yang sempurna. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Langsung saja simak sinopsis film Relationshit berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Relationshit

Alit yang diperankan oleh Jovial da Lopez merupakan seorang penulis buku best seller. Kesuksesnya menjadi penulis didukung penuh oleh sang kekasih Wina yang diperankan oleh Anjani Dina dari Alit masih merintis menajadi penulis. 

Namun, hubungan mereka harus kandas ditengah jalan karena Wina harus menuruti kata ibunya. Padahal Alit dan Wina sudah ada berencana untuk menikah setelah karier Atlit lebih bersinar lagi. Berpisah dengan Wina membuat hidup Alit hampa karena hal dilakukan Alit selama ini tujuannya hanya untuk Wina.

Alit memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) yang selalu memberi nasihat dan ingin membantu Alit untuk move on dari Wina. Berbagai acara pun sudah banyak dilakukan oleh Supri tetapi selalu gagal. Supri pun ingin mendekati Ningsih yang diperankan oleh Devina Aureel, namun tidak mendaptkan respons positif.

Suatu ketika datanglah sosok perempuan bernama Vivi (Natasha Wilona) kedalam kehidupan Alit. Tapi disaat itu juga Wina kembali datang menghampiri Alit, hal itu membuat Alit sangat bimbang.

Keputusan apa yang akan diambil Alit? Apakah Alit akan kembali kepada Wina yang sudah melukai hatinya? Atau Alit akan memili Vivi si pembawa kebahagian baru? Anda bisa menemukan jawabanya dengan nonton film Relationshit di layanan streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.