Sukses

Nonton Daniel Tiger's Neighborhood di Vidio Lengkap dengan Dubbing Indonesia

Daniel Tiger's Neighborhood menceritakan tentang Daniel, seekor anak harimau berusia 4 tahun yang ceria, ramah, dan optimis.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Tiger's Neighborhood merupakan serial animasi anak-anak asal Amerika-Kanada yang diproduksi oleh Fred Rogers Productions. Kartun ini tayang pertama kali pada 3 September 2012 di saluran TV PBS Kids, dan dibuat khusus untuk anak-anak usia pra-sekolah.

Kartun anak Daniel Tiger's Neighborhood menceritakan tentang Daniel, seekor anak harimau berusia 4 tahun yang dikelilingi banyak teman dari berbagai spesies. Di antara teman-temannya itu ada Katerina si kucing, Jody si platypus, dan O si burung hantu. Daniel juga memiliki teman manusia yang bernama Miss Elaina dan Prince Wednesday.

Daniel tinggal di Neighborhood of Make-Believe bersama keluarga harimaunya, ayah, ibu, dan adik kecilnya yang bernama Margaret. Daniel juga memiliki keluarga besar yang terdiri dari kakek dan neneknya yang juga tinggal di wilayah itu.

Ciri khas Daniel adalah selalu memakai sweter merah, sepatu kets dan jam tangan. Ia juga memiliki motif garis-garis coklat gelap pada bulunya. Penasaran dengan cerita lengkap kartun Daniel Tiger's Neighborhood? Berikut rangkumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Daniel adalah anak yang ceria, ramah, dan optimis. Pada episode pertama berjudul Daniel's Birthday, dia sangat bersemangat untuk pergi ke toko roti untuk memilih kue ulang tahunnya sendiri. Dia dan teman-temannya memilih kue harimau khusus dengan detail lapisan gula di atasnya. Daniel ikut mengajak penonton untuk membantunya menghitung garis lapisan gula di atas kue.

Ketika kue telah siap, Daniel merasa cukup kuat untuk membawa kuenya sendiri sampai rumah. Ia menaiki trolley, namun jalanan sangat bergelombang. Setibanya di rumah, Daniel menemukan kuenya menjadi berantakan! Ia pun sangat kecewa akan hal itu.

Namun, tak mau bersedih terlalu lama, ia mencoba membuat kue smushy bersama sang Ayah. Daniel menemukan bahwa kue smushed rasanya tak kalah enak dari kue yang biasanya!

Itulah sedikit bocoran salah satu episode Daniel Tiger's Neighborhood. Dari cuplikan tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa serial ini cukup menghibur dan mengandung banyak nilai positif di dalamnya. Salah satunya adalah anak akan diajak untuk mengenal angka dan berhitung. Tak hanya itu, anak-anak juga akan diajak untuk menemukan solusi dari sebuah masalah.

3 dari 3 halaman

Nonton Daniel Tiger's Neighborhood di Vidio

Tertarik untuk mengajak si kecil nonton Daniel Tiger's Neighborhood full episodes? Jangan khawatir, kunjungi web browser Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang.

Banyak konten Vidio Premier Platinum lainnya seperti anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Semua dapat Anda saksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio. Sekarang, mencari hiburan untuk buah hati tidak perlu bingung lagi karena #SemuaAdaDiVidio.

 

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.