Sukses

Mulai Diserahterimakan April, Podomoro Park Dilengkapi Sekolah dan Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Pengembang properti terus berupaya melengkapi fasilitas di setiap proyek garapannya. Seperti kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare.

Sejak diluncurkan 2018, sebanyak 1.000 unit rumah di Podomoro Park Bandung sudah terjual dan sebagian akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada awal April 2021.

Terbaru, hunian ini menghadirkan fasilitas terbaru yakni sarana pendidikan lewat kerjasama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar. Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo ini digelar di Bandung, Senin (26/3/2021).

Direktur PT Pesona Mitra Kembar Mas Agung Wirajaya, cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (“APL”), mengatakan sebagai  pengembang pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik untuk mendukung aktivitas dan produktivitas masyarakat. “Di sinilah Al-Azhar dengan yayasannya hadir untuk melengkapi keselarasan hidup”, tutur Agung.

Dia mengatakan makin lengkap sarana pendidikan dan sarana kesehatan di suatu kawasan hunian akan turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lingkungan tersebut.

Kehadiran sarana pendidikan merupakan salah satu unsur penting dalam kualitas sebuah lingkungan tempat tinggal, karena itu kerja sama ini akan memberikan manfaat maksimal bagi penghuni Podomoro Park Bandung.

 

2 dari 2 halaman

Seluas 12 Hektar

Dalam area seluas 12 hektare di Podomoro Park Bandung akan hadir pula Primaya Hospital dan Living Plaza di terbesar di Bandung.

“Bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung membuktikan bahwa Podomoro Park Bandung berkomitmen mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia dengan menghadirkan fasilitas pendidikan dari Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat,” jelas dia.

Kawasan properti ini mengusung konsep harmony with nature, dengan 50 persen dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman, serta pepohonan yang rindang.

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, Podomoro Park Bandung juga akan menghadirkan sebuah danau sepanjang 1 km membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni.

Dengan suasana yang tenang dengan udara yang sejuk dan segar khas pegunungan, Podomoro Park Bandung menjadi salah satu pilihan terbaik untuk tempat tinggal, maupun investasi properti. 

 

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa