Sukses

Diminati, SOHO at Borneo Bay City Siap Luncurkan Tahap 2

Sebanyak 22 unit SOHO at Borneo Bay City tahap 1 telah habis dipesan hanya dalam kurun waktu 1 bulan sejak diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Hunian SOHO (Smart Office Home Office) All in One Living yang diusung oleh Borneo Bay City bersiap melakukan penjualan unit tahap kedua.

Sebelumnya pada tanggal 28 - 31 Oktober lalu , Borneo Bay City menyelenggarakan soft launching SOHO dan disambut baik oleh pelaku investasi di Balikpapan.

Head of Public Relation Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan sebanyak 22 unit SOHO at Borneo Bay City tahap 1 telah habis dipesan hanya dalam kurun waktu 1 bulan sejak diluncurkan.

Rencananya, 24 unit SOHO tahap 2 (tahap terakhir) yang akan dipasarkan pada 4-6 Desember 2020 dimana para peminat sudah dapat memesan dari sekarang.

“Setelah soft launching terlihat antusiasme pegiat investasi properti di era krisis ini ternyata sangat tinggi. Hal ini lantaran keunikan Soho at Borneo Bay City yang akan menaikan value dari investasi anda,” jelas Ardelia, Selasa (17/11/2020).

Menurut Ardelia, peluncuran tahap 2 ini merupakan kesempatan terakhir bagi peminat properti untuk berinvestasi di lokasi ini.

Dikatakan jika All in One Living di SOHO didesain sedemikian rupa. Dengan merepresentasikan kemewahan dan kenyamanan, dengan perpaduan konsep smart office dan home office dalam satu bangunan 3+1 lantai.

Ditambah lagi suasana pesisir Borneo Bay City yang terletak di lahan pengembangan baru sehingga area pesisir lebih menonjol ke arah laut dan memberikan pemandangan laut yang lebih jernih dan biru.

“SOHO Borneo Bay City ini akan menjadi area entertainmen premium terbaik dan terbesar di Balikpapan yang menggabungkan kemewahan, keindahan, dan kesegaran udara laut dengan fasilitas dan desain superblock modern yang sangat cocok menjadi pilihan bersama kerabat, keluarga, maupun kolega kerja,” kata Ardelia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Investor

Dikatakan, di kawasan Borneo Bay City terdapat apartmen mewah yang berjumlah 1.220 unit yaitu Borneo Bay Residences. Saat ini, hunian itu sudah 85 persen terjual dan ditempati penghuni lebih dari 20 negara, dan pasar lokal yang premium.

Hal ini mendukung captive market tersendiri bagi para investor yang ingin mengembangkan bisnisnya di satu kawasan SOHO Borneo Bay City.

“Jadi jangan tunda lagi, segera lakukan reservasi unit atau mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP), hanya dengan Rp 30 juta, wujudkan impian Anda untuk tinggal atau memulai bisnis di kawasan SCBD super lengkap bernuansa resort satu-satunya di kota Balikpapan” tutup Ardelia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.