Sukses

Peringatan Hari Bhayangkara di Era Normal Baru, 2 Rumah Sakit Dapat Bantuan Vitamin

Liputan6.com, Jakarta Rumah Sakit (RS) Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya dan Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih, Bandung menerima bantuan dari Hemaviton berupa produk Vitamin C guna meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi COVID-19.

Bantuan ini dilatarbelakangi tingginya kasus COVID-19 di Provinsi Jawa Timur dan kota yang paling terdampak di provinsi tersebut adalah Surabaya.

“Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian, masyarakat termasuk di Surabaya diharapkan dapat lebih sehat dan siap menjalani fase new normal,” kata Aviaska D. Respati Managing Director Brand Portfolio & Communication  Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk dalam rilis.

Berbeda dengan Surabaya, Bandung memiliki kondisi lebih baik dan mampu menekan angka pertumbuhan COVID-19 selama 6 pekan dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah memberikan kelonggaran untuk transisi ke fase normal baru.

“Kami memahami bahwa dibutuhkan semangat yang kuat dan kerja keras dalam mengontrol angka pertumbuhan kasus COVID-19. Apresiasi dan dukungan untuk menekan angka COVID-19 perlu dilakukan dalam bentuk penerapan protokol kesehatan dan saling jaga kesehatan di masa krusial ini. Sehingga masyarakat Bandung dapat lebih sehat dan siap hadapi hari di fase normal baru,” tambah Avi.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringati Hari Bhayangkara

Bantuan ini disalurkan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli lalu.  Pihak Hemaviton berharap agar bantuan  yang berupa minuman kesehatan ini dapat bermanfaat bagi penerima.

“Rangkaian produk hemaviton C1000 yang lengkap kami hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan vitamin yang dapat menunjang kesehatan. Kami berharap masyarakat Indonesia akan siap hadapi hari dan menyongsong era baru dengan stamina yang lebih prima," pungkas Avi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.