Sukses

Amati, 7 Tanda Seseorang Tertarik pada Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika dia melihatmu dengan senyum malu-malu itu, itu adalah tanda ia tertarik atau menyukai Anda. Beberapa tanda halus dapat mengungkapkan tentang kesukaan tersebut.

Apakah dia sekadar menyukaimu atau dia benar-benar mencintaimu?. Nah, berikut beberapa cara untuk mengetahui bahwa seseorang sedang tertarik pada Anda. Simak infonya seperti mengutip laman Mag For Women, Jumat (14/2/2020).

2 dari 2 halaman

Ini Tanda-tandanya

1. Selalu Menatap

Ini seperti tanda yang paling umum. Jika dia melihat atau menatapmu tanpa alasan, maka dia memiliki perasaan untukmu.

Dalam sekelompok teman atau orang, jika dia hanya melihat Anda, maka pastikan dia tertarik pada Anda.

Dia mungkin juga memberikan senyum imut atau senyum terbaik ke wajahmu. Dia akan menatap lurus ke matamu jika dia menyukaimu.

2. Menunggu Anda bereaksi

Sudahkah Anda mengamatinya saat berbicara dalam kelompok? Nah, jika dia menyukai Anda maka tentu saja ia ingin Anda bereaksi terlebih dahulu.

Perhatikan saja apakah dia membuat lelucon atau menceritakan sesuatu yang menarik. Hal pertama yang dia lihat adalah kamu, pastikan dia menyukaimu. Ini seperti koneksi yang dicari seseorang ketika ada perasaan cinta di hatinya.

3. Sering Bersandar

Jika dia condong ke arahmu itu berarti dia menyukaimu. Ini adalah tanda bahasa tubuh yang sangat halus dari sisi pria. Dia mungkin tidak sepenuhnya condong ke arah Anda.

 Tapi, bersandar sambil berbicara berarti dia tertarik pada Anda. Ini seperti tanda untuk mendekati orang yang Anda sukai. Ini bila terjadi dari sisi pria.

4.  Kerap Memeluk

Nah, jika Anda berteman dengannya, maka wajar saja jika dia mungkin memeluk Anda. Tapi, perhatikan cara dia memeluk Anda.

Jika dia hanya memeluk Anda, itu berarti dia memiliki perasaan untuk Anda. Dia mungkin juga dengan penuh semangat memeluk Anda dalam hal ini. Pelukan ramah berbeda dengan pelukan yang memiliki perasaan. Jadi, ketahui sendiri perbedaannya.

5. Merasa Gugup

Tidak ada alasan mengapa seorang pria merasa gugup di sekitar seorang gadis? Ya, kecuali itu ada hubungannya dengan cinta atau ketertarikan pada Anda.

Jadi, perhatikan jika dia bertindak gugup di sekitar Anda. Atau jika Anda melihat gerakan yang tidak biasa saat berbicara.

Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa dia jatuh cinta dengan Anda atau dia tertarik pada Anda. Jika Anda sudah menyadarinya, Anda mungkin bisa lebih tahu soal ini.

6. Kerap Memuji 

Apakah dia memuji Anda ketika Anda mengenakan sesuatu yang cantik? Kalau begitu, dia memang menyukaimu.

Pada kenyataannya, teman tidak pernah benar-benar memuji, mereka hanya gemar mengolok-olok dalam banyak kasus.

Jika dia memuji Anda tentang pakaian, rambut, atau penampilan, itu berarti ada perhatian. Dia sangat menyukaimu yang merupakan alasan perilaku ini.

7.  Memperlakukan Secara Khusus

Jika dia menyukai Anda, dia akan memperlakukan secara Khusus. Seperti, memberi Anda sesuatu yang Anda inginkan, atau sukai.

Semua tanda ini menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda. Dia sangat menyukaimu dan bisa melakukan apa saja untukmu.

Jika dia mendekati Anda, bicaralah dengannya. Jika Anda memiliki perasaan padanya, ungkapkan hal yang sama.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menjadi Pendengar yang Baik
Artikel Selanjutnya
Tips Hemat Bagi Mahasiswa