Sukses

Ide Unik Habiskan Valentine Bersama Orang Tersayang

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine datang setiap tahun dan setiap tahun pula kita merayakannya bersama orang yang kita cintai. Meskipun cinta tetap konstan, orang-orang dan cara kita merayakannya terus berubah.

Kamu dapat merayakan Hari Valentine bersama siapa saja. Jika jomblo, dapat menghabiskan waktu dengan teman-teman. Atau bisa merayakannya dengan orang tua.

Jika kamu memiliki pasangan jadikan hari itu spesial untuk pacar atau suami. Melansir dari laman mag for woman, berikut beberapa ide unik untuk menghabiskan Hari Valentine.

1. Jika jomblo, manjakan diri

Tidak ada yang akan cukup mencintai, jika kamu tidak mencintai diri sendiri. Hari Valentine bukan alasan untuk tetap murung jika tidak memiliki pasangan.

Pergilah ke spa atau salon dan manjakan diri. Kamu bahkan dapat pergi ke restoran sendirian dan bersenang-senang.

2. Jika punya pacar, lakukan quality time bersama

Lupakan mawar, hadiah, dan malam romantis. Pergilah berlibur atau sekedar menikmati alam bersama dan bicarakan hubunganmu yang menyenangkan itu. Jadikan hari itu semata-mata untukmu.

Hal ini akan menjadi kesempatan untuk menjadikan kehidupan cintamu ke jalurnya dan mengembalikan percikan ke dalam hubunganmu.

 

2 dari 2 halaman

3. Jika sudah menikah dan memiliki anak

 

Mulailah ajak anak-anak ke dalam tradisi sejak dini dalam kehidupan dengan melibatkan mereka dalam perayaan Hari Valentine. Kamu dapat mendorong mereka untuk membuat kartu untuk setiap anggota keluarga dan ajarkan bahwa valentine adalah tentang nilai dan pentingnya saling mencintai antar anggota keluarga.

4. Tidak ada alasan orang tua harus ditinggalkan

Orang tua kamu juga bisa menjadi valentine  kamu. Berilah mereka hadiah sederhana atau dengan mengecup dahi kedua orang tua dan biarkan mereka tahu betapa kamu sangat mencintainya dan menghargainya. Orang tua harus menjadi Valentine pertamamu.

 

Reporter : Helena Yupita

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenangan Karen Pooroe Rayakan Hari Valentine Bareng Sang Putri
Artikel Selanjutnya
Cokelat hingga Mawar, Fakta Barang yang Kerap Jadi Hadiah Valentine