Sukses

5 Tips Membuat Laki-Laki Merasa Spesial

Liputan6.com, Jakarta Girls, tidakkah kamu suka dimanjakan? Nah, begitu juga pasangan Anda. Kebutuhan untuk membuatnya merasa istimewa adalah penting untuk menjaga hubungan Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai pacar adalah untuk membuat pacar merasa dicintai.

Berikut adalah beberapa tips dari Mag For Women untuk membuat pria Anda merasa istimewa. Apa saja caranya?

1. Selalu Ada Untuknya

Seorang pria perlu mengetahui bahwa Anda memercayai dia dan kemampuannya. Temukan cara-cara untuk membantunya mencapai tujuan. Dorongan, dukungan dan kehadiran positif Anda dapat membantunya menjadi lebih baik.

Tidak ada yang membuat seorang pria merasa lebih istimewa daripada perlakuan yang menunjukkan bahwa Anda mencintai, mengagumi dan mendukungnya.

Jangan menghindari atau mengabaikan dia ketika ia akan melalui beberapa rintangan. Sebaliknya, menjadi pilar kekuatannya dan jika Anda melakukannya, ia akan ingin menghabiskan seluruh hidupnya dengan Anda.

2. Hargai Dia

Akui semua hal yang dia lakukan untuk membuat Anda merasa istimewa dan bahagia. Ucapkan ' Terima kasih ' sering dan sungguh-sungguh. Hal ini pasti membuat dia merasa besar dan mengilhami dia untuk berbuat lebih banyak dalam hubungan Anda dengannya.

2 dari 3 halaman

3. Beri Dia Pujian

 

Ini sangat berarti bagi seorang pria untuk mendengar bahwa ia pintar, tampan dan berbakat dari pacarnya. Semakin sering ia menerima pujian, semakin ia terdorong untuk semakin unggul dan percaya diri.

Keberhasilan seorang pria sangat bergantung pada cinta dan apresiasi perempuan dalam hidupnya! Ini tidak berarti bahwa Anda harus mengapresiasi untuk segala sesuatu yang dilakukannya. Jika Anda merasa bahwa dia tidak di jalur yang benar, bersikap terbuka tentang hal itu tetapi dalam cara yang penuh kasih.

 

3 dari 3 halaman

Merawat Diri Sendiri

4. Terlihat Menawan Di Depannya

Berpakaian cantik dan terlihat anggun untuk pria And; Dia akan menyukainya. Tunjukkan kepadanya bahwa ia telah melakukan hal yang benar dengan memilih Anda. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mempercantik diri. Cukup pancarkan aura bahagia dan berusaha untuk menjadi sehat dan bugar.

Kenakan pakaian atau warna pilihannya sesekali atau kapan pun dia meminta Anda untuk melakukannya. Hal ini dapat sangat menyenangkan pasangan Anda.

5. Berusaha untuk Selalu Intim

Pria mendambakan dukungan emosional sebanyak mungkin. Berpelukan dengan dia dan berikan dia dengan cinta dan kasih sayang. Pria menikmati keintiman bahkan lebih ketika mereka tahu bahwa Anda senang berada bersama mereka. Pria juga melihat seks sebagai cara ikatan dengan seorang wanita. Jadi, sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan!

Membuat seorang pria merasa istimewa tidak terlalu sulit. Tips sederhana ini dapat membantu memperkaya hubungan dan membuatnya merasa lebih dihargai.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Miliarder? Belajarlah dari Warren Buffet
Artikel Selanjutnya
Tips YLKI Agar Tidak Terjebak Investasi Bodong