Sukses

Lahir di Bulan Desember? Ini 8 Fakta Menarik Tentang Anda

Orang yang lahir di bulan Desember juga memiiliki banyak kepribadian yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lahir ternyata dapat menggambarkan karakter setiap orang secara berbeda-beda. Pada umumnya, orang-orang yang lahir pada bulan Desember adalah sosok yang selalu mampu menghidupkan suasana di manapun Anda berada.

Melansir laman Justwebworld.com, Rabu (18/12/2019), mereka yang lahir di bulan Desember cenderung selalu memasang wajah ceria hampir di setiap waktu. Dan begitulah biasanya orang mengenal Anda.

Orang yang lahir di bulan Desember juga memiiliki banyak kepribadian yang menarik, termasuk hatinya yang lembut. Meski begitu, Anda merupakan sosok yang sangat biasa bertanggungjawab.

Lebih lengkapnya, berikut delapan fakta menarik tentang orang-orang yang lahir di bulan Desember:

1. Pantang ribet

Anda bukan sosok pemimpi tapi selalu berkaca pada realita yang Anda. Dengan begitu, Anda selalu berusaha menerima kenyataan pahit bahkan sejak usia masih muda. Keikhlasan dan kematangan Anda biasanya sangat dihargai oleh orang-orang di lingkungan sekitar.

2. Egois

Yang tidak mengenal Anda akan melihat ego yang sangat besar pada diri Anda. Tapi hanya orang terdekat yang mampu melihat kerendahan hati Anda. Kebanyakan keputusan Anda diambil dari sikap egois ini dan Anda nyaman saja melakukannya.

3. Berjiwa pejuang

Negara bermakna besar bagi Anda. Ini karena kecintaan Anda yang besar pada negara dan ketertarikan Anda pada politik. Sosok nasionalis tertanam di diri Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Berani berpendapat

 

Anda selalu berusaha menyampaikan pendapat Anda. Tak peduli apapun topik diskusinya, Anda tidak pernah malu mengungkapkan pendapat, khususnya soal politik.

Anda senang duduk di antara orang-orang yang tengah berdiskusi tentang apa saja. Inilah salah satu alasan mengapa Anda cocok menjadi debater atau guru.

5. Sangat berkomitmen

Saat menemukan pasangan hidup, Anda sangat berkomitmen dengan perasaan Anda. Rasa sayang yang Anda berikan bisa dikatakan sejati. Komitmen berarti segalanya bagi Anda. Hanya saja, hubungan Anda kadang terasa sulit karena Anda mengharapkan level komitmen yang sama dari pasangan Anda tapi malah tidak begitu.

6. Tidak dikendalikan emosi

Karena pendekatan hidup yang sederhana dan tidak rumit, Anda tak akan membiarkan emosi mengendalikan Anda. Terlebih Anda adalah sosok yang sangat logis dalam setiap permasalahan.

7. Jiwanya selalu muda

Antusiasme Anda terhadap sesuatu tak memudar seiring menuanya usia. Anda merupakan sosok yang karismatik tak peduli berapapun usia Anda. Tak ada satu halpun yang bisa menghalangi semangat hidup Anda yang menggebu-gebu dan cinta yang Anda sebarkan.

8. Pejuang kebebasan

Orang-orang yang lahir di bulan Desember merupakan jiwa-jiwa yang bebas. Anda memperjuangkan kebebasannya sendiri. Anda senang bicara dan mengungkapkan semua pendapat Anda. Semakin dilarang, semakin kuat keinginan Anda untuk lepas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini