Sukses

Ayo Tebak Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan dan terbentuk menjadi berbagai kepribadian tertentu yang berbeda-beda. Banyak faktor yang lantas turut mempengaruhi kepribadian Anda, mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan pergaulan sehari-hari.

Tapi tahukah Anda? Melalui warna favorit Anda dapat mengenali kepribadian masing-masing. Setiap warna yang Anda sukai ternyata memiliki makna berbeda dan bisa mewakili seperti apa diri Anda.

Berikut kepribadian Anda berdasarkan warna favorit seperti dilansir dari psycologytoday.com, Kamis (21/11/2019):

Hitam

Orang-orang yang memilih hitam sebagai warna favoritnya merupakan sosok yang artistik dan sensitif. Meskipun Anda tidak termasuk sebagai introvert, Anda sangat teliti memperhatikan hidup Anda dan tak mudah berbagi dengan orang lain.

Putih

Anda merupakan sosok yang terstruktur dan logis. Anda tidak suka berhadapan dengan masalah rumit dalam hidup atau berbagai persoalan kusut lainnya.

Merah

Merah cenderung dikaitkan dengan sosok pemberani. Sementara Anda yang menyukai warna merah merupakan orang yang gigih dan bermotivasi tinggi dalam setiap usahanya. Anda adalah orang yang pantang menyerah.

 

2 dari 2 halaman

Warna Lain

Biru

Biru menggambarkan harmoni dan cinta. Jika menyukainya, Anda merupakan orang yang dapat dipercaya, sensitif dan selalu memikirkan untuk membantu orang lain.

Anda senang menjaga barang-barang tetap rapih dan bersih. Stabilitas merupakan aspek terpenting dalam hidup Anda.

Hijau

Anda yang menyukai warna hijau seringkali penyayang, jujur dan setia. Para pecinta hijau selalu memikirkan kata-kata orang lain tentang Anda dan menganggap reputasi sebagai hal terpenting.

Kuning

Anda senang belajar dan berbagi pengetahuan dengan orang lain. Menemukan kebahagiaan adalah hal yang mudah bagi Anda. Bahkan orang lain juga merasa bahagia jika berada di dekat Anda.

Ungu

Anda merupakan sosok yang artistik dan unik. Anda sangat menghargai orang lain seperti apapun karakternya. Sayangnya, dengan sikap tersebut, Anda seringkali masih suka bersikap arogan.

Coklat

Anda merupakan teman yang baik dan selalu berusaha agar dapat dipercaya dan diandalkan oleh teman-teman Anda. Dalam menjalani hidup, Anda tidak sangat tidak menyukai keraguan. Yang paling Anda inginkan adalah perasaan yang selalu stabil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Istilah Lovebombing, Apa Itu?
Artikel Selanjutnya
5 Gelaja Pada Bayi yang Harus Diwaspadai Orangtua