Sukses

6 Zodiak yang Paling Senang Menunda Pekerjaan

Banyak orang yang menunda pekerjaan justru karena malas mengerjakannya di saat tertentu, meski memiliki waktu luang.

Liputan6.com, Jakarta Menyisihkan sebagian tanggung jawab untuk dikerjakan kemudian merupakan hal yang sangat normal terjadi. Apalagi jika Anda sedang memiliki banyak sekali pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Sayangnya, banyak orang yang menunda pekerjaan justru karena malas mengerjakannya di saat tertentu, meski memiliki waktu luang. Biasanya, orang yang suka menunda pekerjaan digambarkan sebagai sosok yang pemalas dan tidak ambisius.

Berdasarkan ilmu astrologi yang dilansir dari astrofame.com, Selasa (19/11/2019), berikut enam zodiak yang paling senang menunda-nunda pekerjaan:

1. Taurus

Anda merupakan juara dari menunda pekerjaan. Anda bisa menunda satu pekerjaan hingga berhari-hari lantasan alasan yang sepele. Anda termasuk orang yang merasa kesulitan untuk memulai sesuatu.

Meski memang, saat Anda mulai mengerjakannya, tak ada yang bisa menghentikan Anda.

2. Gemini

Sebenarnya Anda bukan tipe orang yang menunda pekerjaan terlalu lama. Masalahnya, Anda merupakan orang yang cenderung menyingkirkan sejumlah pekerjaan saat menemukan satu kesulitan saja.

Positifnya, Gemini merupakan sosok yang sangat loyal pada pekerjaan. Terlebih jika pekerjaannya diharga banyak pihak. Satu hal lagi, Anda juga sedikit temperamental untuk urusan pekerjaan.

3. Cancer

Anda sangat menguasai urusan menunda pekerjaan, bahkan saat Anda tak bermaksud melakukannya. Anda merupakan sosok pemimpi yang kepalanya penuh dengan gagasan, tapi kurang tindakan.

Tak heran, jika pada akhirnya Anda banyak melupakan tanggung jawab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang Lainnya

4. Libra

Tak terlalu parah untuk urusan menunda pekerjaan, Anda hanya selalu butuh motivasi untuk berbagai pekerjaan. Kebiasaan menunda tanggungjawab biasanya karena Anda merasa tak bisa terganggu.

Maka dengan motivasi yang tepat dan suasana yang tenang, Anda sebenarnya bisa langsung bekerja tanpa menunda.

5. Scorpio

Anda sangat profesional untuk urusan menunda pekerjaan. Dan semua itu lantaran Anda kurang baik dalam mengelola pekerjaan.

Lebih dari itu, Anda bisa sengaja menunda pekerjaan seharian sekadar untuk mengetahui reaksi rekan-rekan dan atasan di kantor.

6. Aquarius

Sebagai sosok yang selalu mengejar kebebasan dalam hidup, Aquarius tak mau terjebak dalam kehidupan karier yang terlalu disiplin. Anda tak suka terikat pekerjaan yang membosankan dan rela menundanya demi lebih bebas menjalankan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.