Sukses

4 Cara Tetap Nikmati Hari Libur Saat Musim Hujan

Hujan di luar rumah membuat suhu menjadi lebih sejuk dan membuat banyak orang memilih bermalas-malasan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat memasuki musim hujan, Anda biasanya mulai kesulitan untuk bepergian. Matahari cerah di pagi hari saat libur tentu tak bisa Anda jumpai di musim hujan.

Tak hanya itu, hujan di luar rumah membuat suhu menjadi lebih sejuk dan membuat banyak orang memilih bermalas-malasan. Namun bagi yang gemar bepergian, jangan biarkan musim hujan membatasi aktivitas Anda.

Seperti dilansir dari elitedaily.com, Jumat (14/11/2019), berikut empat cara tetap nikmati hari libur meski sedang hujan:

1. Nonton bioskop

Bioskop adalah jawaban terbaik untuk menghibur diri saat hujan turun. Apalagi jika ada film yang sedang ingin Anda tonton. Tak hanya terlindung dari hujan, Anda juga bisa tetap bersantai dan menikmati liburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Manjakan diri Anda

Saat musim hujan, biasanya banyak orang lebih memilih untuk bermalas-malasan. Saat tak bisa berpiknik di luar, mengapa Anda tidak pergi ke tempat spa untuk sekadar memanjakan diri.

Anda bisa menikmati pijatan lembut yang membuat santai di saat hujan turun di luar.

 

3 dari 4 halaman

3. Beli banyak camilan

Makan selalu menjadi ide terbaik, khususnya saat hujan turun. Sebaiknya Anda memiliki simpanan camilan untuk dinikmati sambil menonton film atau sekadar mendengarkan musik.

Tak hanya itu, Anda juga dapat memesan makanan yang sangat ingin Anda nikmati. Percayalah, makan terasa lebih nikmat saat ditemani suasana hujan.

4 dari 4 halaman

4. Berkunjung ke museum

Suasana yang cenderung tenang di museum lebih nyaman dinikmati saat hujan. Lagipula, hujan tak bisa mengganggu kunjungan Anda di museum dan malah menciptakan suasana yang membantu Anda menikmati setiap karya yang tersimpan di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.