Sukses

Jadi Official Partner Asian Games 2018, Indofood Angkat Kisah Inspiratif Atlet Nasional

Harapannya, seluruh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah ikut menyambut dan mensukseskan pesta olahraga terbesar di Asia.

Fokus, Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk meresmikan kerja sama untuk mendukung pesta olahraga Asian Games 2018 di Indofood Tower Jakarta, Kamis 26 April kemarin. Kolaborasi Indofood dengan Panitia Nasional Asian Games Inasgoc statusnya sebagai official partner.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (27/4/2018), Indofood menginisiasi gerakan satu tekad dan semangat Indonesia bertujuan untuk mengajak masyarakat mendukung atlet nasional yang bertanding di Asian Games 2018.

Salah satunya melalui TVC yang mengangkat kisah inspiratif perjuangan empat atlet nasional, Evan Dima, Eko Yuli, Roni Syaifullah dan Liliana Natsir.

"Tentunya menjadi tuan rumah yang baik mendukung atlet kita agar kita bisa memenangkan. Karena ini adalah satu pertaruhan kebangsaan bangsa," terang Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Franciscus Welirang.

Sementara itu, Vice Director Of Revenue Inasgoc Cahyadi Wanda sangat menyambut hangat kehadiran Indofood sebagai salah satu sponsor. Puncak rangkaian kampanye "satukan tekad dan semangat indonesia" akan digelar melalui Torch Relay Tour ke-53 kota di nusantara. Harapannya, seluruh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah ikut menyambut dan mensukseskan pesta olahraga terbesar di Asia.