Sukses

Wakapolri Beri Motivasi Atlet Soft Tennis Jelang Asian Games 2018

Rencananya atlet soft tenis indonesia akan mengikuti try out di Jerman dan Korea Selatan sebelum tampil di Asian Games 2018 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ketua kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 Komjen Polisi Syafruddin meninjau kesiapan atlet cabang olahraga soft tennis yang menggelar latihan di lapangan tenis sebuah hotel di kawasan Senayan Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (26/4/2018), cabang olahraga soft tennis mirip dengan cabang olahraga tenis. Perbedaan adalah soft tenis menggunakan raket dan bola yang ukurannya lebih kecil dibanding tenis.

Selain melihat secara langsung proses latihan, Syafruddin yang juga menjabat Wakapolri tersebut juga memberikan semangat dan dorongan kepada para atlet soft tennis. Syafruddin berharap cabang olahraga soft tennis dapat mewujudkan target dua medali emas di Asian Games 2018.

"Yang kita tinjau adalah kesiapan. Kesiapan mental, kesiapan fisik, terus janjinya apa. Janjinya kan emas. Itu yang saya tagih terus. Sudah saya tanyakan kepada pelatih akan menargetkan dua emas," terang Komjen Pol Syafruddin.

Rencananya atlet soft tennis indonesia akan mengikuti try out di Jerman dan Korea Selatan sebelum tampil di Asian Games 2018 Agustus mendatang.