Sukses

Putri Rapper Eminem, Hailie Jade Tampil Anggun dengan Gaun Mermaid di Hari Pernikahannya

Hailie Jade Scoot, putrri rapper Eminem dikenal sebagai influencer juga desainer fashion. Baru-baru ini, ia mengungkap momen manis pernikahannya pada Senin, 20 Mei 2024 melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan rapper Eminem yang baru-baru ini diketahui telah menikahkan putrinya, Hailie Jade Scott dengan Evan McClintock. Hailie yang dikenal sebagai influencer dan desainer fashion mengungkap momen manis pernikahannya pada Senin, 20 Mei 2024 melalui akun Instagram pribadinya @hailiejade.

Mengutip dari laman Daily Mail, Selasa, (21/5/2024), di hari pernikahan itu Haile Jade berdansa dengan sang ayah. Hailie diketahui menikah pekan lalu di Michigan, Amerika Serikat.

Acara sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman saja, tentu termasuk Eminem. Bahkan tidak diketahui apakah ibunda Hailie, Kimberley Anne Scoot juga berpartisipasi dalam momen bahagia itu.

"Terbangun sebagai istri minggu ini 🥲💍⁣⁣Kami tidak bisa meminta perayaan akhir pekan yang lebih baik dan lebih indah. Begitu banyak air mata bahagia yang tertumpah, tawa & senyuman yang terpancar, & begitu banyak cinta yang dirasakan," tulis Hailie di keterangan fotonya.

Hailie lalu menyambung dengan segerap perasaan syukur dan terima kasih, "Evan dan saya merasa sangat berterima kasih atas semua keluarga & teman yang telah mendukung kami dan menjadi bagian dari babak baru kehidupan kami sebagai suami & istri 🤍." 

Ungkapan bahagia telah menjadi menikahi pria pujaannya, lantas dibalas oleh Evan di kolom komentar. "Itu istriku 🔥❤️ Akhir pekan terbaik dalam hidupku," tulis Evan.

Kakak Hailie yang baru menikah tahun lalu pun membubuhkan komentar, "Saya berharap hari ini, tetapi yang lebih penting saya berharap hidup ini adalah semua yang Anda impikan dan banyak lagi. Kamu sangat pantas. Aku sayang kamu Hay❤️."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Anggun Hailie dengan Gaun Mermaid

Seperti pengantin perempuan pada umumnya, Hailie memakai gaun putih dengan model kemben berpotongan mermaid dan memliki ekor tulle menjuntai. Untuk acara resepsi, ia memilih dress putih yang lebih simple berpotongan halter.

Mengutip laman TMZ, Selasa, Eminem terlihat mengenakan setelan jas hitam di sana dan berdansa dengan putri pertamanya yang menjadi salah satu 'highlight' dalam acara. Sebelum Hailie, Eminem diketahui lebih dulu menikahkan putri angkatnya, Alaina Mathers.

Mengutip People, diketahui rapper yang dulu tergabung dalam group musik Linkin Park ini memiliki tiga anak dengan mantan istrinya, Kim Scott yaitu Hailie Jade Scott, Alaina Scott, dan Stevie Laine Scott. "Menjadi seorang ayah jelas menjalani kehidupan ganda," kata Eminem, yang bernama asli Marshall Mathers kepada Rolling Stone pada 2004.

Eminem sempat mengungkap bahwa sebelum Hailie lahir, ia sangat percaya pada kebebasan berbicara. Tapi semua berubah begitu ia menjalani peran sebagai seorang ayah. 

3 dari 4 halaman

Hailie Mengubah Hidup Eminem Sebagai Sosok Ayah

"Membawa anak-anak ke sekolah, menjemput mereka, mengajari mereka peraturan. Aku tidak bilang aku ayah yang sempurna, tapi yang paling penting adalah untuk berada di sana untuk anak-anakku dan membesarkan mereka dengan cara yang benar," kata Eminem kala itu.

Dia bahkan memuji anak-anaknya karena membantunya sadar. Meskipun dia "tidak dapat berkonsentrasi" pada kecanduannya terhadap pil di rehabilitasi karena ketenarannya, dia menemukan kekuatan untuk melakukannya sendiri dengan bantuan keluarganya.

"Saya sangat mencintai mereka dan mereka telah membantu saya melalui banyak hal," katanya kepada New York Times Magazine pada 2010.

Diketahui Hailie Jade Scott lahir pada 25 Desember 1995, di Detroit, Michigan. Aktris berusia 28 tahun ini selalu menjadi terang dalam kehidupan ayahnya, dan telah disebutkan dalam beberapa lagunya, termasuk "Mockingbird" dan "Hailie's Song."

"Rasa tidak amanku bisa memakanku hidup-hidup / Tapi kemudian aku melihat bayiku / Tiba-tiba aku tidak gila / Semuanya masuk akal ketika aku menatap matanya," lirik rapnya pada hit tahun 2002. 

4 dari 4 halaman

Hailie Jadi Penyemangat Eminem

Pada 2001, Eminem mengatakan putrinya adalah "sebuah peringatan nyata" baginya. "Dia membuatku bersiap-siap — untuk melakukan sesuatu dalam hidupku dan berusaha 10 kuadriliun kali lebih keras daripada sebelumnya," katanya kepada media Inggris Q. "Semua yang saya lakukan saat ini adalah demi Hailie… uang — itu untuk kuliahnya."

Sebagai gantinya, Hailie dikenal mendukung ayahnya dan kariernya, bahkan merayakan bersama ayahnya yang terkenal ketika dia didapuk ke dalam Rock & Roll Hall of Fame pada November 2022. Keduanya menghadiri upacara di Los Angeles dengan mengenakan jaket kulit hitam yang serasi. 

Diketahui Hailie lulus dari Michigan State College dengan gelar psikologi dan IPK 3,9 yang mengesankan. "Dia pastinya membuatku bangga," katanya di Hotboxin' bersama Mike Tyson pada 2020, menambahkan bahwa dia "tidak memiliki bayi" dan fokus pada kariernya. "Hanya pacar. Dia baik-baik saja."

Pada Februari 2023, Hailie mengumumkan bahwa dia dan pacarnya selama lebih dari lima tahun, Evan McClintock, telah bertunangan. "rekap akhir pekan santai… 😭💗 2.4.23 💍 aku mencintaimu @evanmcclintock11," tulisnya pada keterangan postingan di Instagram, yang menampilkan foto McClintock berlutut dan foto close-up cincin — berlian berpotongan oval dilekatkan pada pita emas tipis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini