Sukses

Beauty Startup dari Korea Tawarkan Segudang Solusi untuk Permasalahan Kulit

Liputan6.com, Jakarta - Baru mulai merencanakan mencoba skincare atau kosmetik? Bingung harus mulai beli produk apa? Tak perlu bingung. Semua kekhawatiran kamu sudah diprediksi sebelumnya oleh Unnis Pick, beauty startup yang berfokus pada masalah kulit khususnya bagi para wanita yang masih belum terlalu paham dalam hal kecantikan dan membutuhkan arahan dan saran.

Awal tahun 2020 merupakan babak baru dalam kompetisi industri kecantikan di Indonesia, Unnis Pick menjadi salah satunya. Sesuai dengan namanya yaitu “Unnis Pick” yang secara harfiah diartikan dengan “Pilihan dari Kakak”.

Beauty startup dari Korea ini dibangun dengan sebuah harapan mulia agar kehadirannya dapat senantiasa menjadi sosok “Kakak” dan penolong bagi orang-orang yang memiliki kerisauan dengan produk macam apa yang cocok kulitnya.

Sejalan dengan motonya yaitu, “Your Beauty Curator” saat ini Unnis Pick punya 26 brand yang telah dikurasi sedemikian rupa dan akan terus bertambah jumlahnya seiring dengan berjalannya waktu.

Produk-produk yang telah dijual oleh Unnis Pick pun sudah dapat ditemukan di berbagai ecommerce Indonesia, salah satunya Shopee, dengan lebih dari 60+ produk di antaranya sudah bersertifikasi BPOM.

Tidak hanya menyediakan produk untuk orang dewasa, Unnis Pick juga berhasil mengkurasi produk khusus anak kecil mulai dari usia 3 tahun, yang terdiri dari face wash, body wash, dan body lotion, yang pastinya terjamin mutu dan keamanannya.

Perlu diketahui, seluruh brand dan produk yang telah dikurasi oleh Unnis Pick bersifat eksklusif. Artinya, kamu hanya bisa menemukan produk tersebut melalui Unnis Pick saja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Produk yang Cocok

Selain menawarkan beragam produk eksklusif, Unnis Pick juga melebarkan sayap bisnisnya dengan merilis aplikasi bernama UNNIS yang sudah tersedia di Play Store dan App Store. UNNIS memiliki konsep online beauty consultation, di mana pelanggan yang merasa kesulitan dalam memilih produk yang cocok dengannya dapat berkonsultasi dengan beauty expert kami.

Jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi setiap bulannya untuk beragam produk perawatan kulit dan tubuh, kamu bisa mendaftarkan diri kamu di program monthly subscription di UNNIS.

Setelah berlangganan, kamu akan mendapatkan produk pilihan hasil kurasi dari ahlinya di setiap bulannya. Mudah sekali, kan? Sekarang tak perlu repot-repot lagi untuk dapetin produk yang cocok dengan masalah kulit kamu.

Cukup tunggu di rumah dan whoala UNNIS siap memenuhi mewujudkan impian kulit cantikmu! Spesial di bulan penuh cinta ini, Unnis Pick juga mengadakan promo menarik dan jangan lupa cek terus promonya di Shopee.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022