Sukses

5 Jurus Nonstop Bahagia Jalani Hidup di Fase New Normal

Beberapa jurus ini bisa kamu terapkan untuk Nonstop Bahagia jalani hidup di fase New Normal dari rumah aja.

Liputan6.com, Jakarta New Normal memang sudah berlaku di berbagai kota dan daerah. Namun masih banyak hal yang belum kembali normal dan tidak bisa bebas kita lakukan. Destinasi wisata dan tempat hiburan masih banyak yang tutup dan dibatasi. Gak bisa lagi bebas nongkrong rame-rame di taman maupun di restoran. Termasuk juga nonton konser musik dan film di bioskop.

Namun, apa boleh buat itu situasi yang terjadi saat ini ini harus kita jalani demi keamanan dan keselamatan bersama agar terhindari dari terjangkit virus yang mematikan ini. Karena kebahagiaan dan kesenangan bisa kita ciptakan sendiri, tidak selalu tergantung orang lain dan keadaan, maka beberapa jurus ini bisa kamu terapkan untuk Nonstop Bahagia jalani hidup di fase New Normal dari rumah aja; 

1. Bikin Jadwal Video Conference

Nggak ke kantor lagi, nggak ke kampus dan sekolah, nggak bisa bebas jalan-jalan dan nongkrong tentu bikin sedih dan bosan ya. Apalagi kalau di rumah dan kosan sepi, orangnya itu-itu lagi. Nah, untuk menyiasatinya, kamu bisa bikin jadwal video conference. Selain itu urusan pekerjaan dan belajar, kamu gelar sendiri video conference dengan teman-teman mulai dari curhat-curhatan, ngegosip, hingga diskusi ke topik-topik yang membangun dan bermanfaat. 

2. Ciptakan Suasana Baru untuk Menikmati Film dan Konser Online

Nonton film dan konser online dari smartphone akan begitu-begitu saja, tapi akan nuansanya akan berbeda ada dekorasi baru di kamar atau ruang tv, ada hiasan, pernak-pernik hingga tanaman baru yang bisa dilihat. Ditambah lagi ada speaker bluetooth baru untuk bisa menikmati film dan konser online. Tak ketinggalan makanan dan camilan untuk menemani aktivitas nonton. Eits jangan lupa untuk menikmati tayangan online kamu membutuhkan kuota yang besar untuk akses hiburan favorit versi kamu! 

3. Telusuri Destinasi Impian Lewat Virtual

Belum bisa traveling dan mengunjungi destinasi impian, kamu bisa mulai eksplor destinasi tersebut secara virtual. Jangan hanya menonton, tapi juga pelajari hal-hal unik dan baru yang ada di sana.  Mulai dari makanan, transportasi, spot-spot foto dan lain sebagainya. Jadi misalnya nanti sudah bisa didatangi, kamu lebih punya banyak wawasan dan bisa mengeksplorasi lebih banyak, termasuk memudahkan kamu untuk bisa vlog karena sudah seperti kenal banget dengan wisata tersebut. 

4. Lebih Produktif dengan Berkreasi Membuat Konten Kreatif

Lebih banyak di rumah aja bukan berarti menyurutkan semangat kamu untuk berkarya. Justru mumpung lagi setiap hari di rumah,kamu jadi lebih leluasa berkarya. Yang cewek bisa eksplor menu-menu masakan, bikin kerajinan tangan, tata ulang perabotan rumah Yang cowok bisa mungkin belajar berkebun atau menjalani hobi seperti melukis, main musik dan lainnya. Dari aktivitas itu kamu bisa bikin foto dan vlognya supaya semua hal itu menjadi lebih berkesan siapa tau bisa menghasilkan pemasukan tambahan buat kamu.

5. Eksplor Kuliner dari Rumah

Di rumah aja bukan berarti gak bisa menikmati kuliner-kuliner enak di kotamu. Semua bisa didapatkan secara online baik jajanan kaki lima hingga restoran bintang lima. Setiap hari satu menu aja, kalau dalam seminggu kamu sudah bisa merasakan tujuh kuliner yang berbeda. Terus bikin video mukbang, jadi konten menarik. 

Selain 5 jurus ampuh diatas kamu juga harus terus berkreasi, mengembangkan potensi diri. Jangan sampai new normal menghambat, buat kamu putus asa apalagi sampai putus asik.

Untuk mendukung semua hal itu membutuhkan kuota internet yang besar dan pastinya nonstop. Kamu bisa beralih ke Kuota Nonstop dari Smartfren karena mereka punya beberapa keunggulan. Kuota besar 24 jam, kuota abis kamu masih bisa chatting, browsing dengan kecepatan yang disesuaikan dan yang penting anti sedot pulsa.

Dengan ketiga keunggulan tersebut, bukan hanya urusan sekolah, perkuliahan dan pekerjaan saja, kamu juga semakin bebas untuk virtual online, nobar dan terus berkarya dari rumah #AntiPutusNyambung terus. 

Semua aktivitas online jadi lancar dan bebas mati gaya saat di rumah aja! Segera dapatkan Kuota Nonstop di official store e-commerce Smartfren, Galeri Smartfren, aplikasi MySmartfren dan outlet terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini