Sukses

Catat, Manfaat Buah Manjakani untuk Area Kewanitaan

Ternyata, buah manjakani punya banyak manfaat lho untuk kesehatan area kewanitaan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang menikah pastinya berharap agar hubungan selalu langgeng, harmonis, dan awet hingga masa tua. Apalagi bagi para pasangan muda yang baru saja menikah, membangun dan membina rumah tangga pastinya bukanlah perkara mudah.

Salah satu cara agar hubungan berpasangan harmonis ialah dengan bercinta. Yap, hal itu mampu menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga.

Maka dari itu, bagi kamu kaum hawa, menjaga area kewanitaan menjadi sangat penting. Salah satu cara agar area kewanitaan bersih dan sehat ialah mengonsumsi buah Manjakani. Berikut beberapa manfaat buah tersebut.

Antibakteri dan jamur

Dilansir dari berbagai sumber, buah manjakani Persia dikenal selama berabad-abad sebagai bahan alami yang mampu merawat area kewanitaan. Buah itu berbahan gallic acid dan tannic acid yang dikenal sebagai zat antibakteri sekaligus mampu merawat kulit dan mencegahnya dari infeksi jamur. Tak hanya itu, buah Manjakani juga berbahan aktif seperti phenols, flavonoid, dan steroid, juga dikenal sebagai zat anti radang yang mampu merawat area kewanitaan.

Mencegah keputihan

Selain anti bakteri, Manjakani Persia bisa mencegah pertumbuhan jamur penyebab keputihan yang sering dialami kaum hawa.Bahan tersebut juga mampu mengurangi produksi cairan vagina yang berlebihan dan menimbulkan bau tak sedap yang sering membuat perempuan merasa tak percaya diri saat bersama pasangan.

Mengencangkan dan meremajakan

Manjakani Persia juga mengandung zat tannin yang mampu meremajakan area kewanitaan. Maka dari itu, jika digunakan secara rutin, zat tersebut mampu mengencangkan otot di area kewanitaan dan membuatnya kembali elastis. Agar maksimal, berolahraga bisa juga mengencangkan area kewanitaan.

Kini, mencari buah Manjakani susah-susah gampang. Namun, sudah ada Resik V Khasiat Manjakani Whitening, cairan pembersih kewanitaan yang bisa membuatmu merasakan khasiat manjakani dengan praktis, aman, dan nyaman. Selain itu, kandungan buah Manjakani asli Persia ditambah ekstrak bengkoang di dalamnya, mampu membuat area kewanitaan dua kali lipat lebih cerah dan makin kencang.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.