Sukses

3 Langkah Tampil Memukau di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalankan puasa di bulan Ramadan tentu Anda ingin tetap terlihat cantik dan memesona. Meski sedang menahan lapar dan haus bukan berarti Anda harus terlihat lemas. Anda dapat membuat penampilan lebih segar dengan pulasan makeup yang tepat.

Seperti dilansir dari situs Sofemine, Senin (28/5/2018), terdapat dua langkah perawatan wajah untuk tampil cantik selama bulan Ramadan. Dua langkah makeup ini adalah pelembap dan masker. Pelembap menjaga kulit Anda tetap segar meski kekurangan cairan tubuh saat berpuasa. Sementara masker membantu mencerahkan wajah agar terlihat memesona.

1. Pelembap

Saat berpuasa, biasanya wajah terlihat kusam dan berminyak. Selain itu bibir juga menjadi kering sehingga lipstik tidak dapat diaplikasikan dengan sempurna. Dengan menggunakan pelembap pada wajah dan bibir dapat membuat tampilan Anda lebih segar di bulan Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masker

2. Masker

Setelah pelembap, perawatan wajah kedua yang bisa Anda lakukan di bulan Ramadan agar tampilan lebih segar yaitu menggunakan masker secara teratur. Masker dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dan glowing, sehingga membuat penampilan Anda lebih memesona meski tanpa makeup di bulan Ramadan.

3 dari 3 halaman

Makeup Lebaran

3. Makeup Lebaran

Anda dapat tampil menawan dengan pulasan makeup natural untuk merayakan hari nan fitri. Cukup aplikasikan BB Cushion dan lip balm atau lipstik yang diaplikasikan hanya pada bagian dalam bibir saja. Gaya makeup ini dapat membuat Anda tampil cantik di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri namun tidak berlebihan. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.