Sukses

Padu Padan Keren Pakai Ikat Pinggang

Simak padu padan menggunakan ikat pinggang untuk tampilan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Ikat pinggang dapat menjadi aksesoris yang mampu membuat penampilan lebih chic. Tak hanya itu, ikat pinggang juga dapat menutupi kekurangan bentuk tubuh jika dipadupadankan dengan tepat.

Tren ikat pinggang sendiri dimulai di awal tahun 2000-an dengan tren ikat pinggang besar dan lebar. Kini tren tersebut tidak sepenuhnya hilang. Melainkan dipadupadankan dengan gaya lebih sederhana. Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tampilan 80-an yang modern

Ini menjadi tren yang cukup meledak di tahun 80-an. Dengan ikat pinggang besar dan juga lebar. Anda bisa memberikan sentuhan modern sehingga terlihat lebih classy dengan skinny jeans, aksesoris bertumbuk minimal dan sepasang sneakers.

3 dari 5 halaman

2. Monokromatik

Tampilan monokromatik selalu memiliki penggemar. Anda bisa mencoba memadukan ikat pinggang besar Anda dengan jenis pakaian lain dalam satu warna. Yakni hitam. Bisa menggunakan turtle neck, legging hitam, serta boots untuk tampilan yang lebih trendy.

4 dari 5 halaman

3. Konvensional

Ikat pinggang memang lazimnya digunakan di tempat yang sudah disediakan di celana atau dress. Anda bisa menggunakan ikat pinggan ini untuk tampilan konvensional. Dipadukan dengan kemeja putih favorit. Tampilan Anda akan sedikit menarik dengan sabuk yang lebih panjang dan gesper yang tidak biasa.

5 dari 5 halaman

4. Sabuk korset

Ini menjadi ikat pinggang yang tidak biasa. Sabuk korset ini memberi tampilan yang begitu berani, menyenangkan dan super trendi. Padukan dengan kaos oversized atau blouse untuk menambahkan aksentuasi pada tampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini