Sukses

Song Hye Kyo Didaulat Menjadi Duta Skincare Ini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Song Hye Kyo, aktris Korea berparas cantik ini kerap didaulat menjadi duta dari skincare ternama salah satunya Laneige. Bersama Laneige, Song Hye Kyo mengukir kebersamaan selama 10 tahun. Nmaun, di tahun 2018 ini, sebuah berita baru datang dari dirinya.

Song Hye Kyo tak lagi menjadi duta dari brand kosmetik dan skincare ternama Laneige. Namun dirinya terpilih menjadi duta dari skincare premium Sulwhasoo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

Sulwhasoo x Song Hye Kyo

Kepindahannya ini juga diumumkan oleh Song Hye Kyo pada akun Instagram miliknya @kyo1122. Tapi kepindahan dirinya masih tetap berada di bawah bendera Amorepacific yang merupakan sebuah perusahaan yang menaungi Laneige dan Sulwhasoo.

2 dari 3 halaman

Sulwhasoo x Song Hye Kyo

Meski drama itu sudah 17 tahun lalu, akan tetapi wajah Song Hye Kyo terlihat sama sekali tak berubah. (foto: hellokpop.com)

Dari rilis yang diterima oleh Tim Liputan6.com, alasan Sulwhasoo mengajak Song Hye Kyo ialah karena kharisma yang dinilai dapat menyampaikan serta mengantarkan warisan Sulwhasoo kepada para customer di seluruh dunia. Apalagi label kecantikan ini menganut tradisi kecantikan Korea di mana nantinya Song Hye Kyo bersama Sulwhasoo akan menyebarkan filosofi tentang harmonisasi antara hal tradisional dan modern.

Penasaran seperti apa kerjasama ini akan berlangsung? nantikan perayaan tersebut pada April 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Kenangan Buruk Song Hye Kyo, Dapat Ancaman Disiram Air Keras
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih