Sukses

Tren Kacamata Hitam ala 90-an yang Trendi dan Stylish

Saatnya Anda tampil gaya dengan kacamata hitam ala 90-an yang trendi.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, mungkin Anda sering mengamati hal menarik tentang tren kacamata hitam. Selama bertahun-tahun, tren kacamata hitam bergaya kebesaran telah menjadi tren.

Namun, seiring perkembangan fashion, aksesori penghias wajah ini memperlihatkan tren kacamata dengan bingkai kecil seperti cat eyes hingga oval. Selebritas seperti Bella Hadid dan Kendall Jenner adalah penggemar tren kacamata hitam yang satu ini. Keduanya sering melangkah keluar dengan kacamata yang nyaris tidak ada.

Selain mereka, para pecinta fashion pun juga turut mengenakan kacamata yang bergaya 90-an ini. Seperti dilansir dari laman Who What Wear, Jumat (28/9/2017) ada trik tepat dan stylish saat mengenakan kacamata ini, yaitu memakainya di atas jembatan hidung Anda. Cara ini akan memberikan kesan trendi, kasual dan keren pada keseluruhan tampilan Anda.

Penasaran dengan padu padannya? Intip inspirasinya berikut ini.

Bella Hadid

Saatnya Anda tampil gaya dengan kacamata hitam ala 90-an yang trendi. (Foto: www.whowhatwear.com)

Kendall Jenner

Saatnya Anda tampil gaya dengan kacamata hitam ala 90-an yang trendi. (Foto: www.whowhatwear.com)

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.