Sukses

Koleksi Terbaru Spring 2016 Minimal Berkolaborasi dengan Ayu Gani

Berikut koleksi terbaru Spring 2016 dari Minimal yang berkolaborasi dengan Ayu Gani pemenang Asia next Top Model dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion kini berkembang dengan cepat. Selalu ada saja desain terbaru yang dipamerkan oleh rumah mode. Tak jarang para desainer juga mengkolaborasikan gaya lama ke pola terkini untuk mendapatkan sesuatu yang baru, mengikuti tren yang sedang digrandrungi.

Seperti tidak ingin ketinggalan, Minimal, salah satu brand fashion yang terbentuk sejak 2002 tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi. Terinspirasi dari tren dunia, Minimal memiliki misi untuk menyediakan busana trendi berkualitas baik dengan harga yang terjangkau bagi pecinta fashion di Indonesia.

Baca Juga

    Minimal luncurkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan Ayu Gani

    Seperti koleksi Minimal yang berkolaborasi dengan Ayu Gani pemenang Asia Next Top Model season 3, bertajuk "Look of the week MINIMAL by Gani". Koleksi terbaru Minimal – Spring 2016 ini dimulai dengan koleksi Chinese New Year.

    Minimal luncurkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan Ayu Gani

    Koleksi yang didominasi warna merah ini, hadir dengan pilihan gaya feminin dan kasual. Busana ini memiliki aksen lace dan potongan asimetris seperti checker sheer dress dan plaid sweatshirt. Sementara untuk material koleksi kali ini, menggunakan material yang ringan seperti rayon dan chiffon, dengan warna dominan tosca dan navy. Siluet loose-fit ditonjolkan di musim ini, dengan sheer dress dan printed pants sebagai andalannya. Tak ketinggalan motif bunga diolah dengan tampilan pop art dan vintage, yang menghasilkan koleksi yang lebih dinamis dan tetap cantik.

    "Minimal akan terus berkarya. Kami sedang dalam tahap perencanaan melakukan kolaborasi dengan designer internasional untuk terus menghadirkan fashion international dengan harga terjangkau demi memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia.” ujar Hesty Halim, General Manager Minimal, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/1/2016).

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini