Sukses

Tips Singkat Dapatkan Riasan Bibir Penuh dan Seksi

Ingin bibir mungil Anda terlihat lebih penuh dan seksi bak Angelina Jolie? Ikuti langkah mudah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dapat membantu Anda memperbaiki dan menutupi kekurangan pada wajah, salah satunya bibir. Sebagian wanita ingin memiliki bibir yang penuh dan memesona, layaknya Angelina Jolie. Beberapa di antaranya mengambil jalan instan dengan melakukan operasi plastik. Namun Anda tetap dapat memiliki bibir yang tebal dan seksi hanya dengan riasan. Penasaran bagaimana caranya? Berikut trik makeup untuk menciptakan bibir tebal yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis 12 November 2015.

Pilih Warna Cerah

Para makeup artist biasanya menyarankan untuk menggunakan warna-warna cerah agar mendapatkan bentuk bibir yang bervolume. Anda dapat memilih warna seperti pink fuchia dan merah menyala. Voila, lihatlah bibir Anda akan terlihat lebih memesona.

Tambahkan Concealer

Jika Anda menginginkan bibir tebal natural, terapkan solusi dengan mengaplikasikan concealer. Setelah Anda menggunakan lipstik pada bibir, poleskan concealer di atasnya untuk membuat bibir Anda lebih bervolume.

Gunakan Lipstik Mate

Jika Anda menyukai lipstik mate yang tahan lama, Anda dapat menggunakannya untuk menciptakan bibir terlihat tebal dan seksi. Namun sebelumnya Anda dapat mengaplikasikan lip liner terlebih dahulu. Kemudian, sapukan sentuhan lipstik mate pada bibir Anda. Hindari untuk menggunakan lipstik mate yang berwarna gelap agar hasil terlihat lebih maksimal.

Akhiri dengan sentuhan Glossy

Efek glossy membuat Anda terlihat elegan dan berkelas. Anda dapat menggunakan sedikit sentuhan glossy agar bibir tebal Anda terlihat natural dan proporsional. Selain itu penampilan Anda terlihat lebih glamor. Anda tertarik untuk mencobanya?

(Mit/Atw)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini